Bundle Produk untuk Membuat Produk Gabungan dengan Satuan Berbeda

Baru-baru ini Jurnal yang merupakan platform software akuntansi kembali mengeluarkan fitur terbarunya. Fitur yang dinamakan Bundle Produk ini memudahkan pengguna untuk membuat bundle produk (produk gabungan) yang terdiri dari kepala dan sub produk. Fitur ini bisa diaplikasikan pada penjualan atau pembelian produk gabungan dengan satuan yang berbeda dan juga pada simple manufacturing. Fitur terbaru ini tersedia bagi pengguna Jurnal yang memilih paket Enterprise.

alt text

Untuk mengaplikasikan fitur ini sangat-lah mudah, Anda hanya perlu masuk pada menu produk, kemudian klik “buat produk baru”. Untuk langkah selanjutnya adalah isi nama produk dan pilih ‘bundle’. Kemudian lengkapi data turunan dari bagian produk tersebut. untuk penjelasan secara lengkapnya Anda bisa mengunduh manual dari fitur ini pada button ‘download manual’ yang sudah kami sediakan pada akhir dari artikel ini.

Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mencatatkan satu penjualan produk yang terdiri dari beberapa produk bagian. Anda jadi tidak perlu lagi mendeskripsikan satu persatu produk. Karena sekarang dapat digabungkan dengan satuan yang berbeda.

Dengan fitur-fitur terbaru yang dikembangkan oleh Jurnal dengan beragam keunggulannya. Tidak dipungkiri menjadi upaya untuk tetap selalu meningkatkan kepuasan pelanggan setia Jurnal dalam mengelola bisnisnya dengan cara yang mudah dan efisien. Jadi tetap nantikan update fitur-fitur terbaru dari Jurnal yang akan semakin memudahkan proses pembukuan Anda.

[adrotate banner=”23″]


PUBLISHED01 Nov 2019
Simon Iqbal Fahlevi
Simon Iqbal Fahlevi

SHARE THIS ARTICLE: