Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana program kemitraan Mekari dapat mempercepat pertumbuhan bisnis
Efisiensikan keuangan dengan manajemen inventaris real-time, integrasi lancar ke POS, dan pantau seluruh proses dengan lebih mudah.
Monitor aktivitas jual-beli, pengelolaan inventaris, hingga biaya operasional dari satu platform online yang tersinkronisasi dengan 40+ laporan keuangan dan bisnis.
Data penjualan di platform lain tercatat secara otomatis di pembukuan dan laporan keuangan melalui API dan import data.
Pastikan tim gudang, purchasing, sales, dan finance dapat mengedit dan mengakses data secara online sesuai tanggung jawabnya di perusahaan.
Maksimalkan efisiensi dan ambil keputusan bisnis lebih tepat dengan visibilitas operasional serta keuangan secara menyeluruh dengan paket Mekari Jurnal paling komprehensif
Proses bisnis kini bisa dilakukan secara online, mempermudah operasional dan efisiensi Wijaya Musik untuk bekerja secara remote.
“Saya memilih Mekari Jurnal karena tidak perlu ada instalasi dan bisa digunakan di mana pun. Selain itu, Mekari Jurnal terintegrasi dengan perpajakan sehingga mempermudah pembuatan laporan pajak perusahaan.”
Industri ritel adalah bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen terakhir atau disebut juga sebagai usaha eceran, di mana banyak transaksi langsung antara pemilik bisnis dengan pemakai produk.
Manfaat sistem akuntansi ritel adalah kemampuan untuk mengelola industri ritel dalam mengelola jual-beli, pembukuan keuangan, laporan laba rugi, manajemen keluar-masuk barang, pembuatan invoice, dan lain sebagainya.
Industri ritel merupakan salah satu industri di mana pergerakan transaksi bisa terjadi sangat cepat dengan kuantitas yang besar. Selain itu, dengan beragamnya jenis produk dan jasa yang ditawarkan, proses pencatatan bisnis memerlukan sistem yang akurat, mudah, dan otomatis, untuk memastikan kelancaran proses bisnis dan efisiensi.
Sama dengan industri lain, pelaku usaha ritel harus dengan cermat memilih software yang akan digunakan untuk keperluan bisnis mereka. Untuk itu, diperlukan pemahaman tentang beberapa poin penting seperti kualitas software, keamanan, kelengkapan fitur, dan aneka paket dengan harga beragam untuk disesuaikan dengan skala bisnis yang sedang dijalani.
Dipercaya oleh 35.000+ bisnis di Asia Tenggara, Mekari Jurnal telah membantu berbagai klien untuk menjalankan bisnis lebih cepat dan mudah. Lihat lebih lanjut bagaimana Mekari Jurnal membantu para pemilik usaha dalam menyelesaikan berbagai urusan akuntansi bisnis, coba gratis! Pelajari harga, paket, serta fitur-fitur Mekari Jurnal sekarang.
Pantau operasional bisnis secara terpusat untuk tingkatkan akurasi dengan data yang update secara real-time.
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja