Cashlink & Bank

Cara mudah mencocokkan transaksi dan rekonsiliasi

Jurnal dapat mempermudah Anda dalam melakukan proses rekonsiliasi bank dengan adanya laporan keuangan kas perusahaan yang akurat dan fitur Rekonsiliasi Bank.

Cara mudah mencocokkan transaksi dan rekonsiliasi

Cashlink Transfer

Proses pembayaran dan transfer jadi jauh lebih mudah dengan aplikasi Jurnal. Tanpa harus berpindah platfrom, semua transaksi otomatis tercatat dalam laporan rekonsiliasi Anda.

Cashlink Transfer
Fitur rekonsiliasi bank

Fitur rekonsiliasi bank

Jurnal telah dilengkapi dengan direct feeds yang terhubung dengan Cashlink Bank Feeed. Anda tidak perlu menyalin mutasi rekening secara manual, karena data mutasi akan secara otomatis tercatat pada akun Jurnal Anda.

Coba Gratis 14 Hari
Cashlink dalam sekali klik saja

Cashlink dalam sekali klik saja

Fitur yang mempermudah rekonsiliasi bank dengan proses menyalin mutasi rekening secara otomatis ke dalam sistem Jurnal langsung dari koneksi yang sudah disetujui oleh pihak Bank.

Coba Gratis 14 Hari
Pencocokan secara otomatis

Pencocokan secara otomatis

Dilengkapi dengan fitur direct feeds yang memungkinkan Anda untuk melakukan pencocokan secara langsung dengan cepat dan akurat untuk semua jenis aktivitas transaksi pada bisnis Anda.

Coba Gratis 14 Hari
Cocokkan data transaksi secara otomatis

Cocokkan data transaksi secara otomatis

Seluruh data yang telah melewati proses rekonsiliasi, akan otomatis dijurnalkan. Tak perlu mengimpor mutasi rekening setiap harinya, Anda pun bisa lebih menghemat waktu & tenaga.

Coba Gratis 14 Hari
Terhubung dengan berbagai bank

Terhubung dengan berbagai bank

Proses pencocokan transaksi jadi mudah karena Jurnal telah terkoneksi dengan berbagai Bank ternama di Indonesia seperti BCA Corporate, BCA Personal, MANDIRI, CIMB Niaga, BNI, BNI Syariah dan Bank Danamon.

Coba Gratis 14 Hari

Keuntungan menggunakan Cashlink Jurnal

Menjamin kemudahan dalam melakukan proses rekonsiliasi antara data transaksi bisnis Anda dengan berbagai Bank yang telah bermitra dengan Jurnal

Alur transaksi otomatis

Alur transaksi otomatis

Dengan sistem otomatis yang akan mengurangi resiko human error, sehingga terhindar dari angka selisih dalam perhitungan

Mudah dan simple

Mudah dan simple

Dirancang dengan sistem yang simple dan rapi untuk mudah dioperasikan oleh semua kalangan bahkan pemula sekalipun

Keamanan terjamin

Keamanan terjamin

Data tersimpan di Cloud yang memiliki standar keamanan setara Bank dan tersertifikasi ISO /IEC 27001

Lebih efektif dan efisien

Tak ada lagi rekonsiliasi manual yang memakan waktu dan penuh risiko human error, Jurnal memudahkan pencocokan data transaksi dengan rekening koran

  • Bisa untuk berbagai mata uang
  • Pantau rekonsiliasi dalam sekali klik
  • Disesuaikan dengan regulasi setiap bank
  • Memudahkan rekonsiliasi transaksi besar

Pertanyaan lebih lanjut?

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.

Bisa, dengan melakukan pengecekan secara overview dari dashboard dan untuk info detailnya bias diakses melalui menu audit list.

Jurnal dengan penuh perhatian memastikan bahwa data Anda diamankan dengan teknologi yang setara atau lebih kuat dari yang dipakai Bank. Kami memakai encryption AES-256 supaya data Anda tidak bisa dilihat oleh pihak yang tidak berwenang. Kami juga mengamankan koneksi internet dengan 2056-bit SSL certificate. Jurnal juga memberikan fitur Approval untuk setiap draft transaksi yang dibuat untuk mempermudah kontrol dan mengamankan proses transaksi.

Terintegrasi dengan Bank Mandiri, Jurnal menyediakan opsi transfer menggunakan fitur Cashlink Transfer by Mandiri untuk mempermudah proses transaksi. Selain itu Anda juga dapat menggunakan Jurnal Pay untuk menyederhanakan proses agar tetap berada dalam satu ekosistem dan selesai dalam satu aplikasi.

Bisa. Anda bisa membuat penagihan berulang cukup dengan membuat Draft Transaksi Berulang di akun Anda dan biarkan Jurnal untuk melakukan pengiriman faktur atas nama Anda secara otomatis dan terjadwal.

Anda dapat membuat Debit Memo atau Kredit Memo yang nantinya dapat dicatat sebagai pelunasan terhadap faktur penjualan/pembelian dan dicatat sebagai pengembalian ke pelanggan atau pengembalian dari supplier. Anda dapat membuatnya sendiri di aplikasi Jurnal melalui menu Pelanggan dan Supplier.

Mulai Kembangkan Bisnis dengan Jurnal by Mekari

Tinggalkan sistem pembukuan manual dan beralih ke software akuntansi online yang modern & mudah digunakan. Coba gratis sekarang.