Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana program kemitraan Mekari dapat mempercepat pertumbuhan bisnis
Tidak ada lagi invoice yang lupa dikirim dengan invoice terjadwal. Kelola billing lebih praktis dengan software akuntansi perusahaan jasa
Pengelolaan billing dan biaya operasional proyek secara manual membutuhkan usaha yang besar. Data yang tidak real-time menyulitkan pemilik untuk mengambil keputusan bisnis dengan tepat
Termin pembayaran yang dinamis membuat tanggal penagihan berbeda
Pengeluaran setiap proyek tercampur dan tidak terorganisir dengan rapi
Manajemen sulit memantau tren penjualan karena data tidak terintegrasi dan real-time
Kelola billing untuk setiap klien dengan praktis dari satu dasbor. Tidak ada lagi billing yang lupa dikirim
Gunakan fitur template invoice dengan tampilan profesional untuk bisnis jasa Anda. Pilih dari 11 template yang siap digunakan
Tak perlu khawatir billing terlewat dengan fitur recurring invoice. Atur pembayaran berdasarkan termin, dikirim otomatis melalui sistem.
Fitur terbaru dari paket Enterprise+Â memberikan fleksibilitas penuh untuk proses billing Anda ke klien.
“Kemudahan proses yang ditawarkan oleh Mekari Jurnal, dari invoicing otomatis membuat Travelio tak perlu menyerap tenaga kerja baru lagi.”
Dengan faktur terjadwal, tak ada lagi billing yang terlewat. Terima pembayaran dari klien jadi lebih tepat waktu
Pantau biaya operasional setiap proyek agar tidak melebihi budget yang sudah direncanakan. Dapatkan data pengeluaran secara real-time
Catat, lacak dan kelola pengeluaran bisnis jasa dengan mudah dengan fitur Biaya dan Anggaran. Tak ada lagi pengeluaran yang tidak diketahui.
Pantau setiap transaksi pembelian melalui fitur approval di fitur Akuntansi. Transaksi bisnis jadi lebih transparan
“Monitoring data pembelian dan biaya jadi lebih mudah karena melalui Jurnal, Travelio juga dapat melihat daftar akun kas & bank serta jumlah total saldo akun kas & bank yang dimiliki. Pengembangan bisnis jadi lebih terkontrol dan terukur.”
Dengan kalkulasi otomatis setiap ada transaksi, perhitungan jadi lebih akurat. Gunakan fitur tagging untuk menandakan proyek atau klien tertentu
Dapatkan kemudahan memantau bisnis secara mendetil dan menyeluruh untuk proyek Anda dengan data penjualan yang terintegrasi
Nikmati kemudahan memantau bisnis dari hulu ke hilir dengan proses pembukuan terstandar di setiap outlet. Tarik laporan konsolidasi secara instan
Pelajari tren penjualan dengan Dasbor Performa Bisnis. Cari tahu jenis produk paling laris berdasarkan periode tertentu.
“Executive Director dan Regional Leader Travelio juga bisa memonitor perkembangan bisnis secara real-time tanpa perlu meminta laporan keuangan dan arus kas yang komprehensif terlebih dahulu. Hal ini memberikan lebih banyak ruang bagi Travelio untuk bisa bergerak dengan lebih agile dan lebih berfokus pada ekspansi bisnisnya.”
Buat inovasi bisnis secara ringkas didukung data real-time yang akurat
Paket yang tepat untuk bisnis dengan kebutuhan multi gudang, multi currency dan integrasi dengan API
Atur skema pembayaran yang paling menguntungkan untuk bisnis Anda
Tentukan aturan harga khusus untuk kondisi yang berbeda
“Pengelolaan quotation dan invoice manual mengakibatkan proses pemberian keduanya begitu memakan waktu, ribet, seringkali hilang atau lupa menyimpan dokumen tersebut.”
Proses pembuatan invoice lebih cepat hingga 5x lipat. Proses manual biasanya sekitar 25 hari, kini hanya membutuhkan 3-5 hari.
Software akuntansi perusahaan jasa adalah perangkat lunak untuk membantu pekerjaan akuntansi dan laporan keuangan perusahaan yang berjalan dalam bidang jasa dan pelayanan.
Beberapa manfaat aplikasi akuntansi jasa antara lain:
1. mengelola pencatatan, pembukuan dan laporan keuangan 2. mempermudah pengelolaan invoice 3. sistem billing yang terjadwal 4. mempermudah monitoring arus keuangan 5. sistem terintegrasi dengan fitur lain seperti perpajakan 6. mempermudah sistem pembayaran otomatis
Software akuntansi untuk perusahaan jasa dapat memberikan banyak sekali kemudahan bagi perusahaan dalam mengelola usaha jasa, minim kesalahan dan lebih efisien.
Perusahaan jasa adalah salah satu jenis perusahaan yang berkecimpung dalam jenis unit usaha berbentuk jasa atau pelayanan demi untuk mendapatkan keuntungan.
Contoh perusahaan jasa adalah penyedia jasa keuangan, jasa transportasi, jasa kesehatan, jasa bantuan hukum, jasa pengiriman barang, jasa penitipan anak atau barang serta jasa layanan telekomunikasi.
Sebuah sistem akuntansi sangat diperlukan oleh berbagai jenis perusahaan dan bisnis, termasuk perusahaan jasa. Diantara manfaat terbesarnya adalah untuk mengelola pencatatan dan laporan keuangan, pencatatan keluar masuk pesanan, pengelolaan invoice dan tagihan, pengelolaan data konsumen, perhitungan laba-rugi dan pembuatan laporan keuangan tahunan.
Tujuan utamanya adalah untuk mempercepat perkembangan bisnis dan mempermudah manajemen dalam mengelola usaha yang dijalani. Semua menjadi lebih akurat, cepat, dan mudah.
Mekari Jurnal adalah software dengan kemampuan mengelola laporan keuangan termasuk untuk perusahaan jasa, sistem dapat mencatat, menghitung dan membuat laporan dari hasil perhitungan sehingga dapat memberikan laporan keuangan perusahaan yang lebih cepat, akurat dan hemat.
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja