Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana program kemitraan Mekari dapat mempercepat pertumbuhan bisnis
Dengan visibilitas yang terpusat, Anda dan tim dapat mengetahui stok tersedia di setiap gudang dan melakukan tindakan selanjutnya secara efisien
Pantau stok tersedia di setiap gudang dan status perpindahan barang dari dashboard online
Input lokasi gudang beserta lokasi rak untuk kemudahan pengambilan barang
Tim lain tidak perlu manual follow up untuk mengetahui stok tersedia, cukup lihat dari dashboard online
Pantau aktivitas setiap gudang dari satu dashboard
Berikan detail lokasi penyimpanan untuk kemudahan pengambilan barang
Catat perpindahan barang antar gudang yang otomatis memperbarui stok tersedia di gudang
Atur ulang stok tersedia di setiap gudang berdasarkan barang masuk/keluar dan perhitungan ulang
Pesanan yang sudah masuk fulfillment akan mengurangi stok tersedia di gudang
Akses dashboard kapanpun untuk pantau setiap aktivitas dan informasi di gudang
Manajemen gudang adalah proses pengaturan dan pengelolaan semua kegiatan yang terkait dengan penyimpanan, pengelolaan stok, dan distribusi barang di dalam gudang.
Sistem dan kemampuan dalam manajemen gudang penting bagi perusahaan karena dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi biaya persediaan, meningkatkan layanan pelanggan, dan membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih baik.
Teknologi saat ini sangat penting dalam mengelola pergudangan, seperti sistem akuntansi Mekari Jurnal dengan fitur manajemen otomasi dalam mengelola stok barang yang sangat membantu dalam efisiensi bisnis.
Cara yang efektif melibatkan proses pemantauan stok secara teratur, penerapan teknologi seperti forecast demand, dan menggunakan metode seperti Just-in-Time (JIT) atau metode FIFO (First In, First Out) untuk mengelola aliran stok. Pencatatan data secara cepat dan baik juga diperlukan untuk menghasilkan data yang akurat untuk kepentingan bisnis.
Dapatkan fitur manajemen gudang dari jurnal secara gratis trial, manfaatkan fiturnya untuk mempercepat perkembangan usaha Anda.
Segera dapatkan dan akses online di Mekari Jurnal.
Download juga aplikasinya di Apple store dan Google Store.
Catat dan pantau proses aktivitas gudang dengan dashboard online dan terintegrasi
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja