Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana Mekari Jurnal membantu bisnis berkembang
Dapatkan vibilitas keuangan lebih baik dengan mengelola produksi, inventori dan gudang secara terpusat di software akuntansi
Kelola berbagai produk dengan mudah
Atur pemenuhan pesanan secara real-time
Optimalkan pengelolaan inventaris
Atur siklus produksi secara online
Pantau dan kelola gudang secara real-time
Evaluasi kinerja dan performa operasional
Sebanyak 45% perusahaan Indonesia meningkatkan pendapatannya setelah mengintegrasikan teknologi dalam manajemen supply chain bisnis mereka.
Lacak setiap tahap dari pengadaan bahan baku, produksi, penyimpanan, dan penjualan
Data inventori, biaya produksi dan operasional tercatat otomatis di laporan keuangan
Anda dapat menyematkan informasi expiry dan batch untuk penggunaan barang yang efektif
Cek stok, kirim permintaan dan pantau status dilakukan secara online, tidak perlu manual lagi
Batasi kemampuan akses, edit dan tindakan lainnya berdasarkan pekerjaan setiap user
Sistem dengan UI intuitif yang user-friendly yang mudah dipahami
“Mekari Jurnal membantu bisnis memiliki sistem inventory yang mudah seperti pemberitahuan & kalkulasi produk secara langsung, melacak penjualan produk terbanyak, mengimpor data persediaan, memantau bisnis multi cabang, hingga mengatur jumlah minimal stok sehingga pemesanan dapat tepat waktu.”
SCM atau Supply Chain Management adalah suatu sistem untuk mengelola aliran produk, material, informasi, dan proses dari pemasok hingga konsumen.
Tujuan utama dari Supply Chain Management adalah untuk mengoptimalkan efisiensi dan kinerja keseluruhan rantai pasokan.
Banyak poin penting yang biasanya ada di dalam sebuah sistem SCm, pada umumnya termasuk:
SCM melibatkan koordinasi antara berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemasok, produsen, distributor, dan retailer, untuk mencapai efisiensi operasional, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mengoptimalkan biaya keseluruhan.
Umunya SCM sangat penting untuk dipahami dan sistemnya dimiliki oleh para manajer bisnis. Ini karena SCM dapat membantu dalam mengidentifikasi risiko, meningkatkan respons terhadap perubahan pasar, dan meningkatkan ketahanan rantai pasokan.
Tentu saja, Mekari Jurnal memiliki bberapa fitur SCM diantaranya untuk sentralisasi informasi berbagai produk, pengawasan stok secara langsung atau real-time, sistem manajemen untuk multi gudang, mencatat seluruh proses produksi, serta tentu saja sistem untuk pengelolaan keluar masuk barang.
Dapatkan -> disini.
Dengan visibilitas end-to-end dan integrasi akutansi, operasional supply chain semakin optimal dan data keuangan lebih akurat
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja