Di bulan Oktober ini, Jurnal sebagai layanan SaaS (Software as a Service) dari Mekari secara resmi hadir untuk memperkenalkan Jurnal promo di bulan Oktober, event Softwarevaganza yang akan rutin berjalan tiap bulannya. Promo ini hadir untuk menjawab semua masalah pengusaha UKM di Indonesia terkait pembukuan dan keuangan bisnis. Di mana, saat ini banyak pengusaha yang mengalami masalah keuangan dan berujung kepada kegagalan bisnis.

Salah satu masalah yang sering terjadi dalam sebuah bisnis adalah tidak adanya pencatatan keuangan yang rapi dan membuat pengusaha tidak mengetahui kondisi keuangan bisnisnya secara tepat. Sebuah studi yang dilakukan Jessie Hargen dari U.S. Bank menemukan fakta bahwa terdapat 82% bisnis gagal karena buruknya manajemen arus kas, di mana, arus kas ini sangat berperan dalam aktivitas sebuah bisnis.

 

 

Promo Jurnal hadir dengan Softwarevaganza

Sebagai salah satu software akuntansi tepercaya di Indonesia, Jurnal memahami kesulitan Anda sebagai pengusaha. Di mana, Anda dituntut untuk fokus ke berbagai hal mulai dari strategi bisnis, marketing, pengembangan produk, hingga pengelolaan keuangan bisnis itu sendiri. Karena itulah Jurnal hadir dengan layanan pembukuan dan akuntansi yang memberikan solusi atas segala permasalahan keuangan bisnis Anda.

Untuk mendorong dan mendukung kemajuan UKM, Jurnal hadir dengan promo softwarevaganza sebagai hari berlangganan software online nasional. Event promo Jurnal ini menjadi salah satu komitmen Jurnal untuk menjadi sebuah solusi bagi UKM di Indonesia. Dengan adanya promo ini, Jurnal berharap pebisnis Indonesia dapat mulai memanfaatkan teknologi dan meninggalkan proses manual yang menyita banyak waktu, biaya, dan tenaga. 

 

Ekstra Double Cashback 20% + 10% + 10%

Jurnal hadir dengan 3 paket harga, salah satunya adalah paket Enterprise. Untuk berlangganan paket Enterprise selama 1 tahun, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp7 jutaan. Mungkin ini berat bagi Anda yang baru mulai berbisnis. Namun, tidak perlu khawatir lagi! Di tanggal 10 Oktober nanti, Jurnal akan memberikan cashback 20% dan ekstra cashback hingga 10% + 10% bagi Anda yang melakukan pembayaran untuk berlangganan paket Enterprise minimal 6 bulan.

Hanya dengan mengisi formulir di sini, Anda berkesempatan mendapatkan ekstra double cashback 20% + 10% + 10%. Sangat menguntungkan bukan? Namun perlu diperhatikan, promo ini hanya berlaku bagi Anda yang mendaftar dan melakukan pembayaran di Tanggal 10 Oktober, mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. Di luar itu, Anda tidak berhak mendapatkan promo ini. Jadi, jangan lupa untuk membuat reminder di ponsel Anda sekarang juga!

 

Ekstra Cashback 10%+10%

Jangan khawatir jika Anda terlewatkan promo 10 Oktober, karena Softwarevaganza 10.10 masih berlaku hingga 31 Oktober. Selama bulan Oktober, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 10% dan ekstra cashback 10% untuk berlangganan paket Enterprise minimal 6 bulan. Promo ini hanya berlaku bagi pelanggan baru. Jadi, jangan sampai terlewat lagi ya!

 

Jurnal Sebagai Solusi Pembukuan & Keuangan bagi UKM

Sulitnya membuat pembukuan yang rapi membuat banyak UKM mundur dan mengabaikan masalah pembukuan. Padahal, tanpa adanya pembukuan, UKM Indonesia bisa mengalami kerugian hingga kegagalan bisnis. Sebagai software akuntansi online tepercaya di Indonesia, Jurnal hadir sebagai solusi yang membantu UKM dalam mengelola keuangan dan bisnisnya secara lebih mudah, cepat, aman, dan nyaman.

Dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap mulai dari laporan keuangan, pembuatan invoice, penerimaan pembayaran lebih mudah, pengelolaan stok dan aset perusahaan, hingga pengelolaan utang-piutang, Jurnal hadir untuk membantu menjawab masalah yang sering dihadapi pengusaha Indonesia.

Kini, Anda sebagai salah satu pengusaha UKM tidak perlu lagi bingung dan khawatir mengenai masalah keuangan dan bisnis. Karena Anda sekarang bisa dengan aman dan nyaman melakukan monitor keuangan bisnis kapan dan di mana saja dengan Jurnal. Dengan sertifikasi ISO 270001, Jurnal juga mampu menjamin keamanan data dan informasi perusahaan. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan kebocoran data perusahaan.

Selain itu, Jurnal juga telah dipercaya ribuan bisnis di Indonesia mulai dari bisnis kecil hingga besar seperti ShareTea, Avocado Lovers, Buttonscarves, dan masih banyak lagi. 

 

“Jurnal membantu kami memonitor setiap kegiatan dan profit setiap cabang. Jurnal juga mempermudah tim kami dalam proses penarikan data, kapan saja dan di mana saja.”

Sandy Priatna – Managing Director ShareTea Indonesia

 

Jadi, tunggu apalagi? Manfaatkan momen dan event promo Softwarevaganza sekarang juga untuk dapatkan kemudahan dalam mengelola pembukuan dan keuangan bisnis Anda.

Author