Mekari Jurnal
Daftar Isi
2 min read

Regi Anggoro, AHT Garage: Memiliki Performa Bisnis yang Baik sama dengan Kualitas Performa Mobil yang Baik

Tayang 10 Sep 2017
Diperbarui 10 Oktober 2023

Mobil balap (sport) merupakan mobil yang mengutamakan pengendalian dan performa.

Dalam hal ini, bengkel otomotif menjadi bagian terpenting yang secara langsung membantu untuk meningkatkan performa mobil.

Regi Anggoro bersama kakaknya Yuda Anggoro memulai bisnis otomotif yang mereka beri nama AHT (After Hour Tuning) Garage.

Awal Mula Berdirinya AHT Garage

Berawal dari hobi balapannya sejak SMA, ditambah rasa ketidakpuasannya atas kualitas dan layanan jasa service yang diberikan bengkel pada mobilnya saat itu, Regi memberanikan diri untuk memulai bisnis yang menyediakan jasa service otomotif.

AHT Garage berdiri untuk membantu peminat otomotif untuk menaikkan performa mobilnya dengan kualitas dan harga yang memuaskan.

Konsep AHT tentang Mobil

Regi Anggoro, AHT Garage: Memiliki Performa Bisnis yang Baik sama dengan Kualitas Performa Mobil yang Baik
Regi dan Yuda yang pernah belajar otomotif di US melihat adanya perbedaan pandangan tentang mobil balap di Indonesia dan US.

Di Indonesia, orang-orang melihat mobil balap adalah mobil yang mahal, sedangkan orang-orang di US tidak melihat jenis mobil untuk menjadi mobil balap.

Dengan adanya AHT Garage, Regi mengatakan bahwa “Tidak perlu mobil mahal untuk memiliki performa yang baik untuk mobil balap”.

Sparepart dengan Kualitas Terbaik

menggunakan spare part dengan kualitas terbaik dan unggul
Bukan hanya memberikan layanan yang baik, AHT juga menyajikan sparepart dengan kualitas terbaik.

Kualitas sparepart impor tidak diragukan lagi, karena itu, mulai dari sparepart kecil hingga besar, Regi mengimpornya langsung dari Amerika dan beberapa negara lain.

Menurut Regi, sparepart yang bagus dapat menentukan kualitas dan performa mobil balap.

Jurnal untuk Performa Bisnis Lebih Baik

Performa yang baik bukan hanya dibutuhkan oleh mobil balap, tapi juga bisnis. Untuk performa yang baik, AHT berkomitmen untuk memberikan kualitas dan juga pelayanan yang tepat waktu.

Oleh karena itu, Regi selalu memastikan untuk mengontrol ketersediaan sparepart sehingga proses modifikasi kendaraan selesai tepat pada waktunya.

Untuk mengontrol persediaan sparepart, AHT Garage mempercayakannya pada Jurnal.

Dengan menggunakan aplikasi stok barang dari Jurnal software, AHT Garage memastikan ketersediaan stok barang dan sparepart di gudang secara realtime dan akurat sehingga komitmen AHT kepada pelanggan dapat terpenuhi.

Selain itu, pengelolaan keuangan AHT Garage juga sangat teratur dengan laporan keuangan mingguan yang akurat menggunakan aplikasi keuangan dari Jurnal.

Jurnal adalah software akuntansi online yang memudahkan pengusaha dalam mengelola keuangan bisnisnya secara cepat, aman, dan nyaman.

AHT Garage sudah membuktikannya dengan stok barang yang terkelola dengan baik dan sistem akuntansi yang rapi dan teratur berkat aplikasi pengelola keuangan tersebut.

Pelajari juga bagaimana melakukan pembukuan akuntansi sederhana untuk bisnis Anda.

Kategori : Business Management
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal