Mobil balap (sport) merupakan mobil yang mengutamakan pengendalian dan performa. Dalam hal ini, bengkel otomotif menjadi bagian terpenting yang secara langsung membantu untuk meningkatkan performa mobil. Regi Anggoro bersama kakaknya Yuda Anggoro memulai bisnis bengkel otomotif yang mereka beri nama AHT (After Hour Tuning) Garage.

 

Awal Mula Berdirinya AHT Garage

Berawal dari hobi balapannya sejak SMA, ditambah rasa ketidakpuasannya atas kualitas dan layanan jasa service yang diberikan bengkel pada mobilnya saat itu, Regi memberanikan diri untuk memulai bisnis yang menyediakan jasa service otomotif. AHT Garage berdiri untuk membantu peminat otomotif untuk menaikkan performa mobilnya dengan kualitas dan harga yang memuaskan.

 

Konsep AHT tentang Mobil

Regi dan Yuda yang pernah belajar otomotif di US melihat adanya perbedaan pandangan tentang mobil balap di Indonesia dan US. Di Indonesia, orang-orang melihat mobil balap adalah mobil yang mahal, sedangkan orang-orang di US tidak melihat jenis mobil untuk menjadi mobil balap. Dengan adanya AHT Garage, Regi mengatakan bahwa “Tidak perlu mobil mahal untuk memiliki performa yang baik untuk mobil balap”.

 

Sparepart dengan Kualitas Terbaik

Bukan hanya memberikan layanan yang baik, AHT juga menyajikan sparepart dengan kualitas terbaik. Kualitas sparepart impor tidak diragukan lagi, karena itu, mulai dari sparepart kecil hingga besar, Regi mengimpornya langsung dari Amerika dan beberapa negara lain. Menurut Regi, sparepart yang bagus dapat menentukan kualitas dan performa mobil balap.

 

Jurnal untuk Performa Bisnis Lebih Baik

Performa yang baik bukan hanya dibutuhkan oleh mobil balap, tapi juga bisnis. Untuk performa yang baik, AHT berkomitmen untuk memberikan kualitas dan juga pelayanan yang tepat waktu. Oleh karena itu, Regi selalu memastikan untuk mengontrol ketersediaan sparepart sehingga proses modifikasi kendaraan selesai tepat pada waktunya. Untuk mengontrol persediaan sparepart, AHT Garage mempercayakannya pada Jurnal. Dengan menggunakan Jurnal, AHT Garage memastikan ketersediaan sparepart di gudang secara realtime dan akurat sehingga komitmen AHT kepada pelanggan dapat terpenuhi.

 

Jurnal adalah software akuntansi online yang memudahkan pengusaha dalam mengelola keuangan bisnisnya secara cepat, aman, dan nyaman. Dengan fitur Stok Barang pada Jurnal, AHT Garage maupun Anda juga dapat memonitor stok barang secara mudah di mana pun dan kapan pun. Info lebih lanjut mengenai fitur Jurnal lainnya, dapat Anda lihat di sini.