Mekari Jurnal
Daftar Isi
2 min read

Program Kemitraan Jurnal membantu para Pelaku Usaha untuk berkembang

Tayang 16 Jun 2016
Diperbarui 10 Oktober 2023

Kemitraan memiliki pengertian yaitu upaya yang melibatkan berbagai sektor, kelompok masyarakat, lembaga pemerintah maupun bukan pemerintah, untuk bekerjasama dalam mencapai suatu tujuan bersama berdasarkan kesepakatan prinsip dan peran masing-masing, dengan demikian untuk membangun kemitraan harus memenuhi beberapa persyaratan yaitu persamaan perhatian, saling percaya dan saling menghormati, harus saling menyadari pentingnya kemitraan, harus ada kesepakatan misi, visi, tujuan dan nilai yang sama, harus berpijak pada landasan yang sama, kesediaan untuk berkorban.

Jurnal adalah sebuah software akuntansi online untuk mengatur sistem pembukuan yang lebih baik bagi pemilik Usaha Kecil dan Menengah. Jurnal memiliki komitmen yaitu memastikan solusi auntansi bisnis Anda selalu terpenuhi.

Jurnal memiliki program kemitraan. Melalui program kemitraan, Jurnal bekerja sama dengan mitra untuk memperbaharui bagaimana pebisnis mengelola keuangan usahanya. Dengan menjadi mitra, Anda dapat mendistribusikan produk kami serta memberikan pelatihan dalam mengelola keuangan bisnis dengan menggunakkan Jurnal. Jurnal membantu Anda tumbuh, berkembang dan sukses bersama.

Selain itu Jurnal juga memberikan keuntungan lainnya:
1.Komisi Menarik: Komisi hingga jutaan rupiah hanya dalam 1 transaksi.

2.Media promosi: Perlengkapan promosi sudah tidak perlu Anda sediakan. Jurnal akan menyediakannya untuk Anda.

3.Pelatihan: Perluas pengetahuan Anda dalam bidang Akuntansi dan Finansial.Anda akan mendapatkan pelatihan khusus langsung dari Jurnal.

4.Sertifikasi: Selain beberapa keuntungan yang sudah pasti Anda dapatkan, Jurnal juga akan memberikan sertifikasi secara eksklusif untuk Anda.

5.Koneksi : Anda dapat memperluas koneksi Anda dengan berbagai bisnis yang telah menggunakan Jurnal.
6.Bantuan dan Dukungan: Anda juga akan dibantu dan diberi dukkungan langsung dari Jurnal.

Dengan berbagai keuntungan yang dapat Anda dapatkan. Tidak perlu ragu untuk bergabung dengan Jurnal. Jurnal juga akan membantu Anda dalam mengatasi pembukuan yang repot dan menggantinya menjadi Pembukuan yang Simple.

Kategori : Other
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal