Mekari Jurnal
Daftar Isi

10 Daftar Gudang Crewdible dan Biayanya: Bisa Online & Dropship

Tayang 12 Jan 2022
Diperbarui 19 Januari 2024

Daftar gudang crewdible dan info biayanya mungkin sedang Anda cari saat ini, beruntunganya Anda akan temukan di pembahasan topik hari ini.

Istilah gudang crewdible tampaknya saat ini memang sedang menjadi trend karena berhubungan dengan kebutuhan aplikasi gudang online shop yang sedang merebak, menjamur di kalangan masyarakat. Mungkin saja dalam mengelola online shop Anda merasa cukup kesulitan.

Selain tak memiliki tempat untuk menyimpan barang bisa saja saat ini Anda sebagai pemilik online shop merasa kebingungan dengan seluruh pesanan yang ada. Kini tak perlu khawatir karena telah tersedia gudang crewdible dengan harga yang terjangkau. Gudang crewdible ini bahkan telah beroperasi di banyak wilayah di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang mencari gudang crewdible bisa lihat dan simak ulasan berikut.

Penjelasan dan Contoh Laporan Stok Barang Gudang Yang Perlu Diketahui

1. Gudang Crewdible di Jakarta Selatan

Salah satu gudang crewdible yang bisa menjadi solusi untuk tempat menyimpan seluruh barang Anda berada di wilayah Jakarta Selatan seperti misalnya gudang di Jalan Opak.

Tentunya lokasinya strategis sehingga bisa dijangkau dengan lebih mudah dari arah mana saja. Akses untuk menuju ke gudang tersebut juga mudah karena ditunjang oleh lokasinya yang strategis. Dengan biaya minimum 2 ribu rupiah dan maksimum 10 ribu rupiah untuk jenis gudang standard maka Anda bisa menggunakannya.

Sedangkan untuk gudang difficult dan extra difficult minimal adalah 100 ribu rupiah.

2. Gudang Crewdible di Depok

Selanjutnya ada pula daftar gudang crewdible lainnya yang bisa Anda temukan di Depok dengan lokasi gudang yang strategis. Salah satunya adalah gudang di Jalan Bojongsari Lama yang dikenal sebagai kawasan bebas banjir sehingga lebih mudah dicapai oleh kendaraan apapun.

Gudang crewdible di Depok ini juga memberikan beberapa layanan seperti misalnya COP dan dropship serta FEFO. Selain itu beberapa juga memanfaatkan aplikasi gudang untuk mempermudah informasi bagi pelanggannya.

3. Gudang Crewdible di Bandung

Masih di Jawa Barat rupanya terdapat pula gudang lainnya tepatnya di daerah Bandung yang juga bisa Anda temukan dengan lokasi di pusat kota sehingga mudah dijangkau dari arah mana saja. Lokasi gudang yang berada di kawasan Jalan Gatot Subroto tentunya bisa diakses dengan mudah ditambah lagi dengan adanya tarif yang relatif terjangkau.

Tarifnya sama seperti gudang lain sebelumnya yaitu 2 ribu hingga 10 ribu sehingga Anda bisa memanfaatkan jasa crewdible yang satu ini.

4. Gudang Crewdible di Jakarta Barat

Di Jakarta Barat rupanya juga dapat dijumpai gudang crewdible yang tentunya bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda terutama pemilik online shop. Gudang yang berada di area Jakarta Barat misalnya di dalam perumahan Green Garden akan menjadi gudang crewdible terpercaya yang memiliki tarif standard minimum 0 dan maximum 10 ribu rupiah.

Sedangkan untuk difficult dipasang tarif minimal 50 ribu dan extra difficult minimal 100 ribu. Ditambah lagi lokasi gudang strategis dan rupanya dekat dengan ekspedisi dengan ukuran gudang yang cukup luas sehingga dapat memuaskan pelanggan.

5. Gudang Crewdible di Tangerang Selatan

Bagi Anda yang berada di daerah Tangerang Selatan juga bisa menemukan gudang crewdible terbaik misalnya di daerah Pondok Aren. Dengan tarif standard yang sama yaitu 2 ribu hingga 10 ribu rupiah maka sudah tentu gudang crewdible di Tangerang Selatan bisa membantu Anda.

Terlebih lagi untuk beberapa jenis service seperti misalnya COP dan dropship serta FEFO. Gudang umumnya mengadakan pengiriman setiap hari dengan ditambah adanya layanan QC hingga lebih terjamin dan sudah pasti memberikan layanan memuaskan.

6. Gudang Crewdible di Jakarta Utara

Gudang di wilayah Tanjung Priok Sunter yang berada di kawasan Jakarta Utara juga bisa menjadi gudang crewdible terbaik bagi Anda sekalian. Anda bisa menggunakan gudang yang memasang tarif standar 4 ribu hingga 10 ribu rupiah ini dengan menggunakan layanan dropship yang disediakannya kapan saja.

Gudang yang memiliki banyak fasilitas ini pasti akan memuaskan bagi Anda pelanggannya. Sebab fasilitas yang ditawarkannya sangat lengkap mulai dari adanya CCTV hingga APAR dan juga adanya cold storage serta cover asuransi yang biasanya menjadi kebutuhan penyewa jasa crewdible.

7. Gudang Crewdible di Surabaya

Dari Jakarta dan Jawa Barat kini kita langsung beralih ke Jawa Timur salah satunya Surabaya yang juga dikenal sebagai kota industri. Di Surabaya Anda bisa menemukan gudang crewdible tepatnya di kawasan pergudangan yang terkenal di kota tersebut yaitu di daerah Margomulyo.

Tarif gudang standard 2 ribu hingga 10 ribu rupiah ditambah dengan layanan COP dan FEFO akan menjadi pilihan gudang yang direkomendasikan untuk Anda pemilik online shop. Terlebih lagi bagi Anda yang berada di kawasan Kota Surabaya.

8. Gudang Crewdible di Malang

Masih di Jawa Timur yaitu di wilayah Malang juga terdapat gudang crewdible dengan tarif seperti gudang lainnya yaitu tarif standard 2 hingga 10 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah untuk difficult dan extra difficult. Lokasi gudang bisa Anda jumpai di daerah Sawojajar yang tentunya terletak di pusat kota Malang sehingga mudah dicari sekaligus ditemukan.

Terlebih lagi gudang dilengkapi dengan fasilitas yang bisa memuaskan pelanggan seperti adanya lahan parkir luas dan juga adanya pos satpam. Fasilitas yang tersedia masih ada banyak lagi dan sudah pasti akan sangat membantu perkembangan usaha Anda.

9. Gudang Crewdible di Makassar

Kini kita bisa beralih ke luar Pulau Jawa salah satunya ke Pulau Sulawesi. Online shop memang semakin menjamur bahkan sampai ke luar Pulau Jawa sehingga siapa saja bisa menggunakan layanan jasa crewdible.

Bagi Anda yang tinggal di Sulawesi bisa segera menemukan gudang crewdible di Makassar misalnya Jalan Batubambung yang lokasinya strategis dan bebas banjir sehingga bisa dijangkau dengan lebih mudah.

Seluruh pelayanannya juga bisa Anda gunakan untuk kepentingan Anda dalam menjangkau dan memuaskan pelanggan. Dan lagi tarif gudang standard mulai 2 hingga 10 ribu hingga bisa dijangkau oleh siapa saja.

10. Gudang Crewdible di Kepulauan Riau

Masih di luar Pulau Jawa tepatnya di daerah Kepulauan Riau juga terdapat gudang crewdible dan salah satunya adalah di daerah Ruko Four Season. Tarif yang bekisar 2 ribu hingga 10 ribu untuk tipe standard dan juga 100 ribu rupiah untuk difficult dan extra difficult ini tentunya sangat sesuai untuk Anda.

Dan lagi gudang crewdible yang ada di Kepulauan Riau ini juga memiliki layanan yang cukup banyak seperti crewdible lainnya. Layanan crewdible ini buka setiap hari sehingga bisa membantu memperlancar usaha atau bisnis Anda.

Daftar gudang crewdible dan biayanya yang telah tertera di atas tentunya bisa menjadi referensi bagi Anda sekalian. Mencari gudang crewdible di seluruh wilayah di Indonesia kini tak perlu susah karena banyaknya penawaran gudang crewdible terbaik untuk mendukung online shop Anda.

Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal