Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana program kemitraan Mekari dapat mempercepat pertumbuhan bisnis
Sistem stok barang sederhana berbasis web untuk memantau persediaan barang dengan mudah. Dapatkan data jumlah stok, perhitungan persediaan, harga jual rata-rata dan notifikasi bila stok kosong secara langsung dan real time.
Kelola persediaan barang Anda dengan mudah. Program stok barang memberikan notifikasi dan penghitungan jumlah stok barang secara langsung dan real time.
Dapatkan gambaran tentang produk Apa saja yang paling banyak dikonversi oleh pelanggan. Dapatkan notifikasi langsung saat persediaan barang ini menipis untuk menghindari stok kosong.
Langkah mudah melakukan stock opname dengan sistem yang otomatis. Lakukan proses penyesuaian data penjualan dan pembelian dengan ketersediaan stok barang lewat data real time.
Lakukan perhitungan persediaan barang secara cermat dan teliti. Pantau ketersediaan barang Anda secara jelas dan akurat berdasarkan rincian stok barang lama dan stok barang baru lewat dashboard yang jelas dan rapi.
Tetap terinformasi dengan kemudahan melacak persediaan di penyimpanan kapanpun Anda butuhkan. Dapatkan data lengkap dengan jumlah nilai yang dimilikinya lewat laporan penyimpanan yang real time. Upgrade sistem inventory usaha Anda untuk membantu bisnis dan perusahaan berkembang lebih cepat.
Memastikan Anda tetap terinformasi dan mengelola stok persediaan barang di inventory dengan mudah, lewat laporan rinci yang bisa diakses kapan saja
Akses mudah untuk memantau persediaan barang, Anda bisa langsung membuat penawaran maupun faktur ke pelanggan
Tinggalkan cara lama untuk pencatatan data yang manual, di Jurnal semua data bisa tercatat otomati. Bekerja jadi lebih efisien.
Terhindar dari kehabisan stok barang lewat akses laporan penyimpanan yang real time dan notifikasi saat barang menipis.
Bebas repot memantau barang dengan cara manual satu per satu, lewat sistem otomatis dari fitur manajemen barang Mekari Jurnal, Anda bisa dengan mudah mengawasi pergerakan stok barang Anda.
Manajemen stok barang adalah cara yang digunakan dalam mengelola stok barang usaha atau bisnis supaya pencatatan dan pembukuan stok lebih baik, rapi dan terkontrol.
Saat ini, sistem modern lebih dipercaya dalam mengelola stok barang terutama dengan berkembangnya sistem online atau cloud system yang membuat bisnis lebih dinamis.
Dengan fitur Multi-Product Pricing di fitur Jurnal, Anda dapat mengatur harga terbaik sesuai dengan list kontak dan produk yang Anda inginkan. Berikan diskon khusus untuk pelanggan setia dan dapatkan keuntungan yang maksimal untuk produk yang sama.
Laporan Aset tetap di Jurnal menampilkan daftar aset tetap yang tercatat, dengan harga perolehan awal, akumulasi penyusutan, dan nilai bukunya secara real-time.
Anda dapat memonitor setiap Aset yang Anda punya dan atur sesuai dengan kebutuhan bisnis untuk dapatkan keuntungan paling maksimal.
Ya. Anda bisa melihat jumlah stok yang tersedia dan yang telah habis, melihat kondisi pergerakan barang di gudang, dan daftar produk secara rinci di aplikasi mobile Jurnal.
Ya. Anda dapat mendaftarkan warehouse di aplikasi sebanyak mungkin berdasarkan lokasi. Selain itu Anda juga bisa melacak transfer barang antar gudang, status inventory di setiap gudang secara instant, melakukan import list dalam jumlah besar ke daftar gudang yang tersedia.
Gunakan di fitur aplikasi stok gudang Jurnal ini.
Bisa, Mekari Jurnal memberikan fitur terbaik bagi Anda untuk melakukan penyesuaian barang dengan daftar lengkap untuk stok lama maupun stok baru.
Anda juga bisa mengimpor Data Persediaan dalam jumlah besar sekaligus melacak penjualan produk dengan jumlah terbanyak.
Ya, aplikasi stok barang seperti Jurnal menggaransi keamanan dari kehilangan atau kerusakan, dan bahkan pencurian data. Keuntungan ini dimungkinkan bahwa faktanya, informasi bisnis Anda dapat disimpan dengan aman di server Jurnal, dibandingkan dengan menyimpannya pada drive Anda sendiri.
Dengan Jurnal, data pengguna akan selalu dibackup secara otomatis. Dengan cara itu, keamanan dan kelangsungan informasi bisnis dengan layanan online seperti Jurnal daripada menggunakan software yang harus diinstall di komputer.
Data perusahaan dan sistem keamanan Jurnal sangat ketat, data konsumen dan pengguna Jurnal dilindungi dengan fitur:
Lihat selengkapnya di sini.
Akses seluruh fitur Mekari Jurnal selama 7 hari tanpa biaya apapun
Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja