Daya saing dalam bisnis kini semakin tinggi, sehingga sebagai pemilik bisnis Anda harus mengandalkan teknologi demi pertumbuhan bisnis. Menghadapi era Industri 4.0 membuat bisnis skala kecil hingga besar di Indonesia mengalami transformasi yang signifikan terhadap berbagai macam aspek, seperti Human Resources, Keuangan, dan Perpajakan. Ketiga hal ini, tentunya akan merasakan dampak paling signifikan dalam pertumbuhan bisnis Anda lewat teknologi.

Mekari Conference akan hadir sebagai konferensi bisnis terbesar di Indonesia yang akan membantu bisnis kecil hingga besar untuk menghadapi transformasi digital yang hadir lewat Industri 4.0. Mengangkat tema “Powering Indonesian SMEs with Technology”,  Mekari Conference hadir untuk membantu Anda untuk terus maju dan berkembang. Berencana menghadiri Mekari Conference? Simak tips-tips berikut yang akan memudahkan Anda saat menghadiri acara.

Jangan Lupa Bawa e-Ticket!

Tips Persiapan Menuju Mekari Conference 25 April 2019Sebelum acara berlangsung, Anda akan dikirimkan e-tiket yang bisa digunakan untuk masuk ke dalam Mekari Conference. Untuk melakukan regitrasi di Mekari Conference, Anda akan diminta untuk menunjukkan e-tiket sekaligus kartu identitas. Belum memiliki e-tiket ke Mekari Conference? Beli tiketnya di sini sebelum kehabisan.

Jika e-tiket sudah Anda terima, jangan lupa untuk datang lebih awal untuk melakukan registrasi, sehingga Anda bisa mengikuti acara dari awal. Area registrasi akan dibuka jam 08.30. Pastikan Anda sampai di Main Hall, The Kasablanka sebelum jam 08.30 untuk memperlancar proses registrasi. Jika datang terlambat, antrean akan sangat panjang dan membuat Anda ketinggalan acara. Jangan sampai Anda melewatkan berbagai topik yang menarik dengan pembicara yang ahli pada bidangnya.

Pilih Transportasi yang Tepat

Tips Persiapan Menuju Mekari Conference 25 April 2019Mekari Conference akan dimulai pukul 09.30 dan perlu diingat, Anda harus melakukan registrasi terlebih dulu sebelum masuk ke dalam ruangan. Maka dari itu, tentukan transportasi yang akan Anda gunakan untuk sampai tujuan. Jika menggunakan transportasi umum, ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan, mulai dari KRL Commuter Line, Transjakarta, atau Transportasi Online.

Jika Anda menggunakan KRL Commuter Line, Anda bisa turun di Stasiun Tebet. Dari Stasiun Tebet ke Kota Kasablanka memakan waktu kurang lebih 10 menit. Sedangkan, jika Anda menggunakan Transjakarta, halte terdekat adalah halte Departemen Kesehatan, dan hanya memakan waktu kurang lebih 5 menit. Akan lebih mudah tentunya jika Anda langsung menggunakan transportasi online. Anda bisa langsung menentukan tujuan, tanpa perlu berhenti atau transit di halte atau stasiun tertentu.

Ketahui Jadwal Acara

Tips Persiapan Menuju Mekari Conference 25 April 2019Seperti yang Anda ketahui, Mekari Conference akan berlangsung dari pagi hingga malam hari, dengan 3 Stage yang berbeda dan pembicara dari berbagai bidang. Ketiga stage yang ada akan berlangsung dalam waktu bersamaan, membahas topik yang berbeda-beda pula. Alangkah baiknya jika Anda mengetahui jadwal acara terlebih dahulu untuk mengetahui topik mana yang ingin Anda lihat. Jadwal topik dan pembicara di tiap stage bisa Anda akses melalui website secara langsung untuk memudahkan Anda saat konferensi berlangsung.

Siapkan Kartu Nama untuk Networking

Tips Persiapan Menuju Mekari Conference 25 April 2019Dihadiri oleh berbagai macam kalangan, tentu ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk memperluas networking. Tidak ada salahnya untuk berkenalan dengan orang lain dari berbagai industri. Di Mekari Conference, akan ada sesi networking, sehingga Anda bisa berkenalan dengan banyak orang. Maka dari itu, jangan lupa untuk membawa kartu nama untuk diberikan kepada orang lain. Tentu dari bertukar kartu nama, Anda bisa mempunyai kontak orang lain jika suatu saat Anda membutuhkannya.

Siapkah Anda untuk menghadiri konferensi HR terbesar di Indonesia? Beli tiketnya sekarang juga di sini sebelum kehabisan, dan dapatkan promo khusus selagi tiket masih tersedia. Sampai jumpa di Mekari Conference!