Menjalankan sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan, dikelola, dipikirkan, dan dikerjakan. Selain mengelola bisnisnya dan membuat bisnis terus berkembang, seorang pengusaha juga harus memikirkan hal lain, misalnya saja mengelola keuangan bisnisnya, memikirkan startegi yang tepat untuk mengembangkan bisnis, hingga mengelola karyawan sebagai salah satu aset penting perusahaan.

Disinilah seorang pemilik bisnis harus terus mengikuti tren untuk berinovasi dan memberikan hal yang terbaik untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu cara untuk mendapatkan inovasi dan mengikuti tren, Anda sebagai pemilik bisnis bisa ikut menghadiri pertemuan, event, ataupun konferensi bisnis. Kenapa itu harus dilakukan? Di bawah ini Jurnal akan menjabarkan beberapa alasan kenapa Anda harus mengikuti konferensi bisnis di Indonesia:

Menambah Wawasan

4 Alasan Pengusaha Harus Mengikuti Business Conference di IndonesiaApakah Anda yakin ilmu bisnis yang Anda miliki sudah cukup untuk mengembangkan bisnis? Apa Anda sudah puas dengan perkembangan bisnis Anda? Pasti Anda tidak akan pernah puas dan ingin bisnis Anda terus maju dan berkembang. Untuk mengembangkan bisnis, Anda pasti akan menemukan banyak sekali tantangan yang akan Anda hadapi, mulai dari tantangan dalam menghadapi pasar, meningkatkan daya saing di antara kompetitor, hingga tantangan dalam mengelola keuangan. Disinilah, Anda harus berinovasi dan mengikuti tren yang ada. Mengikuti konferensi bisnis bisa menjadi salah satu cara bagi Anda untuk menambah wawasan sekaligus mencari tahu tren terbaru di dunia bisnis.

Menemukan Inspirasi

4 Alasan Pengusaha Harus Mengikuti Business Conference di IndonesiaSetelah mendapatkan wawasan baru dan mengetahui tren yang ada, Anda tentu dapat dengan mudah menemukan inspirasi yang bisa diterapkan di perusahaan tempat Anda bekerja. Misalnya, Anda menghadiri konferensi bisnis dengan tema Powering Indonesian SME’s with Technology. Disinilah Anda dapat mendapatkan inspirasi mengenai pemanfaatan teknologi yang bisa membantu Anda mengembangkan dan mengelola bisnis, hingga meningkatkan daya saing bisnis Anda. Menarik bukan?

Memperluas Networking

4 Alasan Pengusaha Harus Mengikuti Business Conference di IndonesiaBisnis tanpa networking adalah sebuah hal yang mustahil. Setiap bisnis selalu memerlukan networking, karena sebuah bisnis tidak dapat berdiri sendiri. Banyak manfaat yang dapat diperoleh jika sebuah perusahaan memiliki banyak jaringan, diantaranya, mampu meningkatkan penjualan, menambah koneksi dan relasi, menjadi solusi bagi persoalan bisnis, dapat menambah wawasan atau memperluas pengetahuan bisnis. Dengan menghadiri konferensi bisnis inilah, Anda dapat memperluas koneksi dan bertemu dengan orang-orang baru yang mungkin bisa memberikan jalan untuk Anda mengembangkan bisnis.

Kesempatan Bertanya dengan Pengusaha Sukses

4 Alasan Pengusaha Harus Mengikuti Business Conference di IndonesiaTidak mungkin sebuah konferensi bisnis mengundang pengusaha biasa, pastilah mereka menghadirkan pengusaha profesional yang telah sukses terlebih dulu dan memiliki banyak pengalaman di dunia bisnis. Inilah kesempatan emas bagi Anda untuk bertanya langsung dengan pengusaha profesional lainnya. Segala hal bisa Anda tanyakan di dalam konferensi. Namun, tetaplah fokus dengan tema konferensi tersebut. Jika konferensi tersebut membahas teknologi yang bisa membantu Anda mengembangkan bisnis, fokuslah menanyakan tentang teknologi tersebut. Misalnya, sebera besar teknologi bisa membantu Anda dan perusahaan mengembangkan bisnis?

Itulah keempat alasan kenapa Anda harus mengikuti konferensi bisnis dan teknologi. Bagi Anda yang tertarik mengikuti Business Technology Conference, Anda dapat menghadiri Mekari Conference, sebuah konferensi bisnis terbesar di Indonesia. Di sini, Anda dapat melakukan networking dengan lebih dari 2000 praktisi bisnsi, serta mendapatkan pengetahuan baru dari pengusaha profesional di Indonesia dari beberapa perusahaan besar dan maju di Indonesia, seperti Blue bird, Kopi Kenangan, Bridestory, Fore Coffee, Bukalapak, Hijup, dan masih banyak lagi.

Jurnal sebagai software akuntansi online mengajak Anda untuk menghadiri Mekari Conference. Dapatkan harga spesial hanya Rp900.000 untuk 3 tiket dan harga spesial hanya Rp200.000 dengan memasukkan kode promo JURNAL200. Jadi tunggu apalagi? Daftarkan diri Anda sekarang juga dan jadilah bagian dari Mekari Conference!