Perencanaan & analisa keuangan

Dapatkan insight berharga dalam waktu singkat

Automasi pembuatan laporan, visualisasi data keuangan hingga pembuatan ringkasan laporan dengan analisa berbasis AI untuk kemudahan pengambilan keputusan tepat dan cepat

Dipercaya 35.000+ bisnis di Asia Tenggara

Solusi analisis bisnis holistik untuk pengambilan keputusan tepat

Pantau pencapaian target dan daftar pekerjaan melalui beragam laporan dan visual interaktif

  • Gunakan mutli dashboard untuk pantau pencapaian target atau aspek keuangan lainnya melalui grafik yang mudah dipahami
  • Pantau daftar daftar hutang, piutang dan stok tersedia melalui dashboard intiutif dan laporan kapanpun
  • Integrasi langsung dengan data keuangan membuat laporan dan visual dapat memastikan konsistensi data
Mekari Jurnal

Lihat kembali pencapaian dan dapatkan ringkasan otomatis untuk kemudahan analisa data

  • Manfaatkan AI untuk bantu analisa dan buat ringkasan atas laporan arus kas dan laba rugi bisnis Anda
  • Dapatkan laporan analisa laba rugi otomatis setiap bulannya untuk ketahui kenaikan dan penurunan selama tiga bulan terakhir
  • Temukan pencapaian target anggaran dari setiap akun melalui laporan manajemen anggaran
Mekari Jurnal

Dapatkan rekomendasi strategi dari AI untuk pertumbuhan bisnis kedepannya

  • Analisa berbasis AI untuk hasilkan rekomendasi atas data laporan laba rugi dan arus kas
  • Gunakan fitur conversation untuk temukan analisa laporan sesuai kebutuhan Anda
  • Temukan produk terlaris untuk rancang restok yang efisien dengan laporan profitabilitas produk
Mekari Jurnal

Beragam keuntungan pengunaan solusi perencanaan & analisa keuangan Mekari Jurnal

Konsistensi data keuangan

Laporan dan grafik terhubung dengan data keuangan untuk konsistensi data

Sinkronisasi dengan akuntansi

Laporan yang real-time

Sinkronisasi otomatis membuat laporan dan grafik sesuai kondisi keuangan terkini

ebupot

Laporan yang mudah dipahami

Dashboard intiutif dan visual grafik kemudahan analisa performa bisnis

real time report

Multi Dashboard

Buat beragam dashboard untuk pantau pencapaian departemen atau sesuai kebutuhan

partner

Kontrol akses

Batasi kemampuan akses, edit dan tindakan lainnya berdasarkan pekerjaan setiap user

No learning curve

No learning curve

Sistem dengan UI intuitif yang user-friendly yang mudah dipahami

“memonitor perkembangan bisnis secara real-time tanpa perlu meminta laporan keuangan dan arus kas yang komprehensif terlebih dahulu. Hal ini memberikan lebih banyak ruang bagi Travelio untuk bisa bergerak dengan lebih agile dan lebih berfokus pada ekspansi bisnisnya.”

Christina Suriadjaja
co-founder dan Chief Strategy Officer Travelio

Frequently
Asked
Questions

Apa itu software perencanaan dan analisa keuangan bisnis?

Software perencanaan & analisis keuangan bisnis adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membantu perusahaan atau pemilik usaha merencanakan, menganalisis, dan mengelola keuangan mereka secara efisien.

Software ini biasanya dilengkapi kemampuan untuk perencanaan anggaran, proyeksi keuangan, analisis kinerja, pelacakan pengeluaran, manajemen aset, dan lainnya.

Perencanaan dan analisis keuangan bisnis krusial untuk mengoptimalkan penggunaan sumber daya, mengidentifikasi risiko dan peluang, membuat keputusan strategis, memastikan kepatuhan hukum dan pajak, mendapatkan dukungan finansial, dan mengukur kinerja bisnis.

Pengetahuan ini akan membuat bisnis mudah menentukan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai tujuan dan memastikan kelangsungan operasi yang lebih baik.

Sistem perencanaan dan analisis keuangan bisnis membantu pemilik bisnis dengan berbagai cara. Pertama, sistem ini memberikan visibilitas yang jelas tentang kondisi keuangan bisnis, memungkinkan pemilik untuk melacak pendapatan, biaya, dan profitabilitas dengan lebih baik.

Dengan begitu, pemilik bisnis dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam hal investasi, pengeluaran, dan strategi pengembangan.

Selain itu, sistem ini juga membantu dalam mempersiapkan laporan keuangan yang diperlukan untuk pembiayaan, audit, dan kepatuhan perpajakan.

Sistem perencanaan dan analisis keuangan membantu pemilik bisnis untuk mengelola bisnis mereka secara efisien, mengidentifikasi peluang pertumbuhan, dan menghindari risiko-risiko keuangan yang tidak diinginkan.

Mekari Jurnal memiliki fitur pencatatan transaksi yang terorganisir, pembuatan laporan keuangan yang akurat, alat analisis yang kuat, perencanaan anggaran yang interaktif, dan pemantauan pajak yang terintegrasi, Mekari Jurnal memungkinkan pengguna untuk mengelola keuangan bisnis mereka dengan lebih efisien dan efektif.

kemampuan dalam visibilitas yang diberikan oleh platform ini, pengguna dapat membuat keputusan yang lebih baik, mengidentifikasi peluang pertumbuhan, dan memastikan perhitungan keuangan bisnis lebih cepat dan efisien serta akurat.

WhatsApp Hubungi Kami