Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana Mekari Jurnal membantu bisnis berkembang
Automasi pembuatan laporan, visualisasi data keuangan hingga pembuatan ringkasan laporan dengan analisa berbasis AI untuk kemudahan pengambilan keputusan tepat dan cepat
Insight dan rekomendasi instan
Temukan profit margin produk
Visualisasi data keuangan
Analisa laba rugi 3 bulan terakhir
Evaluasi penggunaan anggaran
Rancang laporan sesuai kebutuhan
Laporan dan grafik terhubung dengan data keuangan untuk konsistensi data
Sinkronisasi otomatis membuat laporan dan grafik sesuai kondisi keuangan terkini
Dashboard intiutif dan visual grafik kemudahan analisa performa bisnis
Buat beragam dashboard untuk pantau pencapaian departemen atau sesuai kebutuhan
Batasi kemampuan akses, edit dan tindakan lainnya berdasarkan pekerjaan setiap user
Sistem dengan UI intuitif yang user-friendly yang mudah dipahami
“memonitor perkembangan bisnis secara real-time tanpa perlu meminta laporan keuangan dan arus kas yang komprehensif terlebih dahulu. Hal ini memberikan lebih banyak ruang bagi Travelio untuk bisa bergerak dengan lebih agile dan lebih berfokus pada ekspansi bisnisnya.”
Software perencanaan & analisis keuangan bisnis adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membantu perusahaan atau pemilik usaha merencanakan, menganalisis, dan mengelola keuangan mereka secara efisien.
Software ini biasanya dilengkapi kemampuan untuk perencanaan anggaran, proyeksi keuangan, analisis kinerja, pelacakan pengeluaran, manajemen aset, dan lainnya.
Perencanaan dan analisis keuangan bisnis krusial untuk mengoptimalkan penggunaan sumber daya, mengidentifikasi risiko dan peluang, membuat keputusan strategis, memastikan kepatuhan hukum dan pajak, mendapatkan dukungan finansial, dan mengukur kinerja bisnis.
Pengetahuan ini akan membuat bisnis mudah menentukan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai tujuan dan memastikan kelangsungan operasi yang lebih baik.
Sistem perencanaan dan analisis keuangan bisnis membantu pemilik bisnis dengan berbagai cara. Pertama, sistem ini memberikan visibilitas yang jelas tentang kondisi keuangan bisnis, memungkinkan pemilik untuk melacak pendapatan, biaya, dan profitabilitas dengan lebih baik.
Dengan begitu, pemilik bisnis dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam hal investasi, pengeluaran, dan strategi pengembangan.
Selain itu, sistem ini juga membantu dalam mempersiapkan laporan keuangan yang diperlukan untuk pembiayaan, audit, dan kepatuhan perpajakan.
Sistem perencanaan dan analisis keuangan membantu pemilik bisnis untuk mengelola bisnis mereka secara efisien, mengidentifikasi peluang pertumbuhan, dan menghindari risiko-risiko keuangan yang tidak diinginkan.
Mekari Jurnal memiliki fitur pencatatan transaksi yang terorganisir, pembuatan laporan keuangan yang akurat, alat analisis yang kuat, perencanaan anggaran yang interaktif, dan pemantauan pajak yang terintegrasi, Mekari Jurnal memungkinkan pengguna untuk mengelola keuangan bisnis mereka dengan lebih efisien dan efektif.
kemampuan dalam visibilitas yang diberikan oleh platform ini, pengguna dapat membuat keputusan yang lebih baik, mengidentifikasi peluang pertumbuhan, dan memastikan perhitungan keuangan bisnis lebih cepat dan efisien serta akurat.
Laporan keuangan bisnis real-time dan analisa berbasis AI untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis yang tepat
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja