Cocok untuk UKM
Fitur lengkap dan sistem mudah dioperasikan oleh siapa saja
Mekari Jurnal adalah software akuntansi online yang terintegrasi & kembangkan bisnis tanpa batas
Brosur Mekari JurnalKetahui semua fitur dan benefit dari Mekari Jurnal secara cepat dan ringkas dalam satu brosur interaktif
Download BrosurKonsultasi bisnis menyeluruh dengan partner konsultan berpengalaman
Semua solusi dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas perusahaan
Pegang kendali atas bisnis Anda lewat aplikasi akuntansi UKM no 1 di Indonesia
Buat standar proses akuntansi yang tepat lewat template profesional. Proses bisnis jadi lebih baik
Cari tahu bagaimana software akuntansi Mekari Jurnal dapat membantu Anda mengelola kegiatan bisnis jadi lebih baik
Buat faktur dan tambahkan logo perusahaan Anda dengan mudah
Pantau persediaan stok barang lebih akurat. Dapatkan laporan stok dalam sekali klik
Lacak transaksi dari setiap gudang dengan lebih akurat lewat fitur tagging
Jalankan usaha mikro & kecil lebih mudah lewat software akuntansi online
Fitur lengkap dan sistem mudah dioperasikan oleh siapa saja
Cek data keuangan dan inventori tanpa perlu ke lokasi fisik
Tidak perlu bingung mencocokkan data antar laporan keuangan
Kelola keuangan bisnis UKM lebih efisien dengan berbagai fitur unggulan Mekari Jurnal
Aplikasi akuntansi untuk UKM (UMKM) adalah sebuah perangkat lunak atau software yang dirancang agar memudahkan pengusaha UKM mengelola keuangan mereka mulai dari pencatatan semua transaksi hingga pembuatan laporan yang otomatis dan akurat.
Mekari Jurnal adalah software sangat mudah digunakan oleh pengusaha kecil yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan cepat dan harganya juga sangat terjangkau. Laporan pembukuan dan keuangan yang dihasilkan juga lengkap dan memberikan informasi yang membantu dalam pengambilan keputusan bisnis UKM dan UMKM.
Anda dapat mencoba software akuntansi UKM ini gratis selama 14 hari dengan cara klik disini. Setelah mencoba, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda mulai dari harga Rp 359rb/bulan.
Fitur utama yang didapatkan pengusaha UKM dari Mekari Jurnal adalah adanya fitur pembukuan. Dengan fitur utama seperti aplikasi pembukuan UKM pada umumnya, pengusaha akan sangat mudah mengurus semua pencatatan dan pembukuan usaha sehingga semua dapat diselesaikan secara lebih cepat, terorganisir dan mudah.
Anda akan diberikan panduan yang jelas mengenai bagaimana cara menggunakan software ini melalui tim kami. Software Mekari Jurnal dirancang dengan tampilan yang user-friendly sehingga dapat memudahkan pembukuan UKM dalam mengelola keuangan dengan lebih efisien dan akurat.
Kami juga memiliki fitur live chat support yang dapat Anda gunakan untuk bertanya jika mengalami kendala saat menggunakan Mekari Jurnal.
Dalam menjalankan bisnis UKM, Anda setidaknya memiliki fitur seperti:
Manajemen faktur untuk mengelola hal-hal yang terkait dengan pembayaran dan transaksi.
Manajemen biaya untuk memastikan biaya yang dikeluarkan tidak melebihi anggaran yang telah ditetapkan, sehingga keuangan bisnis UKM Anda akan tetap sehat.
Pengelolaan stok barang yang dapat terupdate secara real-time.
Manajemen laporan keuangan yang dapat melihat laba dan rugi perusahaan dengan cepat sehingga dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan selanjutnya.
Mekari Jurnal telah dilengkapi dengan fitur-fitur tersebut yang dapat Anda coba tanpa biaya selama 14 hari disini.
Banyak manfaat yang Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau seperti manajemen dan proses akuntansi bisnis bisa diselesaikan dengan mudah, cepat, aman dan otomatis. Sehingga Anda dapat fokus mengembangkan bisnis UKM Anda.
Yang paling utama adalah semua sistem dari fitur laporan pembukuan, akuntansi , invoice dan pengelolaan barang semuanya terintegrasi dalam satu sistem yang terjamin, mudah digunakan dan bisa diakses kapanpun dibutuhkan.
Mekari Jurnal memiliki aplikasi mobile yang dapat membantu Anda memantau keuangan bisnis dimana saja secara real-time.
Download aplikasi mobile Mekari Jurnal pada link berikut.
Ya, aplikasi akuntansi UKM dan pembukuan usaha seperti Jurnal menggaransi keamanan dari kehilangan atau kerusakan, dan bahkan pencurian data. Keuntungan ini dimungkinkan bahwa faktanya, informasi bisnis Anda dapat disimpan dengan aman di server Jurnal, dibandingkan dengan menyimpannya pada drive Anda sendiri.
Dengan Jurnal, data pengguna akan selalu dibackup secara otomatis. Dengan cara itu, keamanan dan kelangsungan informasi bisnis dengan layanan online seperti Jurnal daripada menggunakan software yang harus diinstall di komputer.
Data perusahaan dan sistem keamanan Jurnal sangat ketat, data konsumen dan pengguna Jurnal dilindungi dengan fitur:
Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami
Jadwalkan demoDengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja