Usaha Mikro & Kecil (UKM)

Aplikasi akuntansi UKM yang lebih efisien dan menguntungkan

Jalankan bisnis UKM atau usaha mikro & kecil yang lebih efisien dan menguntungkan lewat kemudahan mendapatkan nilai aset yang lebih baik. Gunakan aplikasi akuntansi UKM dari Jurnal dan tetap pegang kendali dengan jumlah persediaan barang yang terintegrasi dan analisa transaksi yang otomatis.

Aplikasi akuntansi UKM yang lebih efisien dan menguntungkan

Gabung bersama lebih dari 20.000 perusahaan yang telah mengubah bisnis mereka bersama Jurnal

Fitur Jurnal untuk memudahkan bisnis UKM Anda

Software akuntansi Jurnal dirancang untuk memudahkan UKM. Cari tahu bagaimana Jurnal membantu Anda mengelola data keuangan dengan akurat, cepat dan tepat. Sehingga Anda bisa lebih fokus untuk mengembangkan bisnis.

Invoicing online yang profesional

Invoicing online yang profesional

Tak perlu tenaga admin khusus untuk membuat faktur dengan tampilan yang professional, di Jurnal Anda bisa membuat faktur sendiri dan menambahkan logo atau merk dari UKM Anda dengan mudah.

  • 11 tampilan template yang professional
  • Tambahkan logo Anda
  • Tersaji otomatis
Laporan penyimpanan real time

Laporan penyimpanan real time

Memantau persediaan stok barang Anda dengan kemudahan mengelola penyimpanan secara real time. Dapatkan laporan penyimpanan yang rinci tentang persediaan barang Anda dalam sekali klik.

  • Metode penetapan biaya inventaris disinkronkan ke laporan
  • Memudahkan untuk mengontrol dan memonitor status
  • Greater visibility of transactions
Gudang multi lokasi

Gudang multi lokasi

Jurnal memiliki pilihan fitur “tag” yang bisa mengelompokkan seluruh transaksi dalam sebuah proyek, sehingga Anda bisa dengan mudah mengetahui jumlah biaya yang dikeluarkan. Proses pelacakan jadi hemat waktu dan lebih praktis.

  • Tarik laporan lebih mudah lewat data yang dikelompokkan
  • Analisa dan monitor status tiap transaksi dengan mudah
  • Lebih terorganisir dengan transaksi yang dikelompokkan berdasarkan proyek, cabang atau kategori lainnya

Keuntungan memakai aplikasi akuntansi UKM dari Jurnal

Jalankan usaha mikro & kecil lebih mudah dengan Jurnal. Software akuntansi berteknologi cloud yang memiliki berbagai fitur otomatis dan siap pakai kapan saja di mana saja. Ini keuntungan yang bisa Anda raih dengan pakai Jurnal.

Cocok untuk usaha kecil & mikro

Cocok untuk usaha kecil & mikro

Tuntaskan proses keuangan usaha kecil & mikro dengan sederhana. Mudahkan pekerjaan administrasi dengan alur yang rapi.

Efisien dan fleksibel

Efisien dan fleksibel

Operasional jadi lebih mudah dan fleksibel lewat akses status terkini dan data inventory secara real time

Laporan terintegrasi

Laporan terintegrasi

Dapatkan laporan penjualan yang integrasi untuk membuat pilihan yang lebih tepat untuk bisnis Anda

Keuntungan lain dari Jurnal

Bekerja lebih efisien dengan berbagai fitur unggulan lainnya dari Jurnal yang akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan bisnis

  • Dashboard performa bisnis
  • Laporan keuangan lengkap
  • Kas & Transaksi
  • Manajemen aset tetap otomatis
  • Rekonsiliasi bank
  • Pembayaran online lewat Jurnal Pay
  • Online invoicing
  • Biaya & Anggaran
  • Laporan pajak otomatis

Pertanyaan lebih lanjut mengenai aplikasi akuntansi untuk UKM?

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.

Anda dapat mencoba software akuntansi online untuk bisnis UKM ini gratis selama 14 hari dengan cara klik disini. Setelah mencoba, Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda mulai dari harga Rp 199rb/bulan.

Anda akan diberikan panduan yang jelas mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi akuntansi UKM oleh tim kami. Software Jurnal dirancang dengan tampilan yang user-friendly sehingga dapat memudahkan UKM dalam mengelola keuangan dengan lebih efisien dan akurat. Kami juga memiliki fitur live chat support yang dapat Anda gunakan untuk bertanya jika mengalami kendala saat menggunakan software Jurnal.

Dalam menjalankan bisnis UKM, Anda setidaknya memiliki fitur seperti:

Manajemen faktur untuk mengelola hal-hal yang terkait dengan pembayaran dan transaksi.

Manajemen biaya untuk memastikan biaya yang dikeluarkan tidak melebihi anggaran yang telah ditetapkan, sehingga keuangan bisnis UKM Anda akan tetap sehat.

Pengelolaan stok barang yang dapat terupdate secara real-time.

Manajemen laporan keuangan yang dapat melihat laba dan rugi perusahaan dengan cepat sehingga dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan selanjutnya.

Jurnal telah dilengkapi dengan fitur-fitur tersebut yang dapat Anda coba secara gratis selama 14 hari disini.

Banyak manfaat yang Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau seperti manajemen dan proses akuntansi bisnis bisa diselesaikan dengan mudah, cepat, aman dan otomatis. Sehingga Anda dapat fokus mengembangkan bisnis UKM Anda.

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://www.jurnal.id/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://www.jurnal.id/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda  langsung dengan sales kami

Jadwalkan demo