Paket Enterprise+

Semua fitur dan keuntungan sistem ERP dalam satu aplikasi

Tidak hanya masalah keuangan, Jurnal dapat membantu Anda untuk mengelola seluruh aspek dalam aktivitas operasional, inventori, serta produksi dengan biaya yang jauh lebih rendah dari software ERP lainnya

Semua fitur dan keuntungan sistem ERP dalam satu aplikasi

Telah menjadi solusi ERP oleh lebih dari 20.000 perusahaan di seluruh Indonesia

Setiap usaha perlu mengintegrasikan solusi ERP kedalam aktivitas bisnisnya

Untuk berkembang di jaman saat ini, kami menyadari bahwa otomasi dalam akuntansi saja tidak cukup. Ada beberapa tantangan yang kami temukan, apabila bisnis tidak segera beradaptasi ke sistem ERP

icon

Lambat dalam berdapatasi

Aktivitas manual memakan waktu lebih lama membuat perusahaan lambat dalam merespon kebutuhan pasar

icon

Inefisiensi waktu dan biaya

Selain memakan waktu, proses manual juga memerlukan SDM yang lebih banyak, sehingga lebih boros dalam hal biaya.

icon

Akurasi dan Keamanan

Laporan manual mudah tercecer dan hilang, membuat data yang tersedia sulit untuk dipercaya dan rentan keamanannya

Fitur terlengkap dengan biaya 90% lebih rendah dibanding solusi ERP lainnya

Tidak semua skala bisnis mampu memanfaatkan sistem ERP karena membutuhkan biaya yang cukup besar. Jurnal mampu menyediakan solusi yang lebih lengkap, dengan harga yang lebih terjangkau untuk semua bisnis

  • img

    Manajemen akuntasi

    Selesaikan pekerjaan akuntansi dengan lebih cepat, dengan sistem otomasi Jurnal. Juga ketahui dan kontrol seluruh aktivitas transaksi dalam bisnis

    • Pencatatan akuntansi terotomasi, berdasarkan aktivitias bisnis
    • Laporan performa usaha yang lengkap dan mudah dimengerti
  • img

    Manajemen inventori dan produksi

    Ketahui status stok barang untuk semua bahan baku maupun barang yang sudah jadi secara real-time. Permudah juga pengelolaan untuk banyak gudang ataupun tempat produksi

    • Sistem stok barang yang terintegrasi dengan transaksi usaha
    • Multi-warehouse management
    • Laporan penjualan & pembelian, untuk mengetahui produk yang paling menguntungkan
    • Penerapan aturan harga yang berbeda untuk pelanggan yang berbeda
  • img

    Manajemen invoice

    Dapatkan pembayaran lebih cepat dan mudah dari pelanggan Anda. Gabungkan beberapa tagihan ke dalam satu faktur sekaligus. Serta atur ketentuan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

    • Pantau status seluruh faktur dalam satu dasbor
    • Template invoice yang dapat diubah - ubah sesuai dengan keperluan
    • Penentuan skema pembayaran dengan termin tertentu atau dengan DP
    • Sinkronisasi invoice dengan bank
  • img

    Pembatasan akses berdasarkan role

    Berikan level otorisasi yang berbeda untuk setiap jabatan yang telah anda tentukan, untuk meningkatkan keamanan data keuangan perusahaan

    • Pembatasan akses untuk laporan atau halaman tertentu, berdasarkan role yang telah ditetapkan
    • Proses approval untuk modul penjualan, biaya, dan pembelian
  • img

    Kolaborasi dalam aplikasi

    Bekerja lebih produktif dengan kemudahan berkolaborasi dengan tim Anda di dalam aplikasi lewat fitur komentar yang memudahkan proses review.

    • Fitur komentar pada draft transaksi
    • Notifikasi email untuk pihak yang meninjau dan membuat draft

Selesaikan pekerjaan akuntansi dengan lebih cepat, dengan sistem otomasi Jurnal. Juga ketahui dan kontrol seluruh aktivitas transaksi dalam bisnis

  • Pencatatan akuntansi terotomasi, berdasarkan aktivitias bisnis
  • Laporan performa usaha yang lengkap dan mudah dimengerti
Manajemen akuntasi

Ketahui status stok barang untuk semua bahan baku maupun barang yang sudah jadi secara real-time. Permudah juga pengelolaan untuk banyak gudang ataupun tempat produksi

  • Sistem stok barang yang terintegrasi dengan transaksi usaha
  • Multi-warehouse management
  • Laporan penjualan & pembelian, untuk mengetahui produk yang paling menguntungkan
  • Penerapan aturan harga yang berbeda untuk pelanggan yang berbeda
Manajemen inventori dan produksi

Dapatkan pembayaran lebih cepat dan mudah dari pelanggan Anda. Gabungkan beberapa tagihan ke dalam satu faktur sekaligus. Serta atur ketentuan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Pantau status seluruh faktur dalam satu dasbor
  • Template invoice yang dapat diubah - ubah sesuai dengan keperluan
  • Penentuan skema pembayaran dengan termin tertentu atau dengan DP
  • Sinkronisasi invoice dengan bank
Manajemen invoice

Berikan level otorisasi yang berbeda untuk setiap jabatan yang telah anda tentukan, untuk meningkatkan keamanan data keuangan perusahaan

  • Pembatasan akses untuk laporan atau halaman tertentu, berdasarkan role yang telah ditetapkan
  • Proses approval untuk modul penjualan, biaya, dan pembelian
Pembatasan akses berdasarkan role

Bekerja lebih produktif dengan kemudahan berkolaborasi dengan tim Anda di dalam aplikasi lewat fitur komentar yang memudahkan proses review.

  • Fitur komentar pada draft transaksi
  • Notifikasi email untuk pihak yang meninjau dan membuat draft
Kolaborasi dalam aplikasi

Paket Enterprise+ dengan fitur terlengkap dari Jurnal

Seluruh kapabilitas ERP dari Jurnal dapat Anda temukan di paket Enterprise+. Dapatkan juga beberapa kapabilitas premium yang dapat memberikan keuntungan tambahan bagi bisnis Anda

  • Gratis hingga 7 users
  • Terintegrasi dengan kuat
  • Dashboard performa bisnis
  • Laporan bisnis & keuangan lengkap
  • Kas & bank
  • Manajemen aset tetap otomatis
  • Rekonsiliasi bank
  • Pembayaran online lewat Jurnal Pay
  • Multi mata uang
  • Invoice online
  • Manajemen anggaran
  • Lapor pajak otomatis
  • Mobile App

Bisnis apa saja yang sesuai untuk solusi dari Paket Enterprise+

Cocok untuk bisnis:

  • Bidang manufaktur, distribusi, F&B, retail dan lainnyaBidang manufaktur, distribusi, F&B, retail dan lainnya
  • Perusahaan skala menengah ke atasPerusahaan skala menengah ke atas
  • Perusahaan dengan organisasi bisnis yang terstruktur & profesionalPerusahaan dengan organisasi bisnis yang terstruktur & profesional

Jenis operasional:

  • Perusahan yang menerapkan proses internal kontrol untuk otorisasi dan approval transaksiPerusahan yang menerapkan proses internal kontrol untuk otorisasi dan approval transaksi
  • Perusahan dengan harga produk yang bervariatif sesuai kebutuhan promosi atau jenis pembeliPerusahan dengan harga produk yang bervariatif sesuai kebutuhan promosi atau jenis pembeli
  • Perusahan dengan perputaran transaksi cepat & pembayaran faktur berdasarkan terminPerusahan dengan perputaran transaksi cepat & pembayaran faktur berdasarkan termin

Pertanyaan lebih lanjut?

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.

Paket Enterprise+ adalah paket berlangganan Jurnal dengan fitur-fitur tingkat lanjut dan terlengkap dari Jurnal. Diberikan untuk memenuhi kebutuhan operasional akuntansi yang dinamis dan membutuhkan proses yang lebih terkontrol.

Anda dapat berlangganan Jurnal dengan mengakses lama Harga dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Daftar akun baru dan hubungi tim sales kami melalui telepon (021) 5050 1500 atau email halojurnal@mekari.com. Anda juga bisa mengakses live chat kami untuk mendapatkan informasi terkait cara berlangganan Jurnal.

Layanan diberikan secara gratis oleh team support kami (selama office hours Senin – Jumat pukul 08.00 – 19.00) melalui chat support via Aplikasi Jurnal. Kami juga memiliki support yang proaktif (customer success) untuk peningkatan layanan dan memaksimalkan penggunaan Jurnal.

Kami mengerti seberapa pentingnya data usaha Anda dan menghormati kepercayaan yang Anda beri kepada kami. Maka itu, Jurnal dengan penuh perhatian memastikan bahwa data Anda diamankan dengan teknologi yang setara atau lebih kuat dari yang dipakai Bank.

Ya, Anda dapat melakukan upgrade ke paket Enterprise+ dari paket apa saja. Cukup hubungi customer support kami melalui email di halojurnal@mekari.com atau telepon ke (021) 5050 1500 maupun live chat yang dapat Anda akses di website Jurnal.

Paket Enterprise+ memberikan lebih banyak fitur dan experience yang lengkap untuk operasional bisnis seperti: Advanced Approval system, Proforma dan Merged Invoice, Multi-Product Pricing, serta tambahan akses pengguna hingga ke 7 user dalam satu akun perusahaan.

Anda dapat mendapatkan informasi harga paket Enterprise+ dengan menghubungi customer support kami melalui email di halojurnal@mekari.com atau telepon ke (021) 5050 1500 maupun live chat yang dapat Anda akses di website Jurnal.

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda  langsung dengan sales kami

Jadwalkan demo
WhatsApp Hubungi Kami