Enterprise+

Tingkatkan efisiensi bisnis dengan Enterprise+

Temukan kemudahan dengan paket lengkap berisi fitur-fitur lanjutan dan komprehensif untuk membantu menyelesaikan segala kebutuhan keuangan bisnis Anda secara cepat & optimal.

Tingkatkan efisiensi bisnis dengan Enterprise+

Telah dipercaya oleh lebih dari 20.000 perusahaan di seluruh Indonesia

Mengapa pilih Enterprise+

Automasi berbagai pekerjaan akuntansi harian yang melelahkan cukup dalam sekali klik. Dapatkan akses ke semua fitur dan tools terdepan yangakan menjadi solusi untuk pertumbuhan bisnis lebih cepat.

Sesuaikan sistem penagihan faktur

Kemudahan menggabungkan beberapa faktur penagihan dan mengubah ketentuan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kendali optimal dari tim internal

Mudahkan tim internal mengontrol pengelolaan keuangan lewat fitur approval & komentar di dashboard sehingga bisnis lebih optimal.

Atur harga dengan fleksibel

Sesuaikan harga untuk eceran, distributor atau harga berdasarkan kuantitas untuk kontak, grup maupun individu tertentu dengan mudah.

Apa yang bisa Anda dapat dengan Enterprise+

Kemudahan mengakses semua fitur-fitur canggih untuk memudahkan pekerjaan akuntansi di bisnis Anda. Memiliki semua modul dan fitur yang ada di versi Enterprise, Pro, Starter

  • Pengaturan harga multi produk

    Atur harga bervariatif pada produk, sesuai kebutuhan promo ataupun jenis pembeli & kontak tertentu. Lacak transaksinya dengan mudah lewat catatan terperinci di dalam laporan.

    • Pengaturan harga eceran dan harga untuk distributor
    • Pemberian harga khusus berdasarkan kuantitas barang
  • Proforma invoice

    Kelola faktur proforma lewat pencatatan transaksi yang rinci yang memudahkan Anda untuk melacaknya kembali dan memproses untuk pembayaran selanjutnya.

    • Perkiraan estimasi harga yang harus dilunasi
    • Penagihan uang muka
    • Penagihan partial (pembayaran bertahap)
  • Merge invoice

    Penagihan lebih mudah dengan menggabungkan beberapa tagihan ke dalam satu faktur sekaligus. Serta atur ketentuan pembayaran sesuai dengan kebutuhan Anda.

    • Satu invoice untuk banyak transaksi
    • Penggabungan tagihan lama menjadi satu invoice baru
    • Pengubahan ketentuan dalam invoice
  • Proses approval dalam draft transaksi

    Tinjau kembali setiap draft transaksi serta lakukan otorisasi untuk kategori user yang berbeda, agar semua proses transaksi jadi lebih aman.

    • Proses approval untuk modul penjualan
    • Proses approval untuk modul biaya
    • Proses approval untuk modul pembelian
  • Kolaborasi dalam aplikasi

    Bekerja lebih produktif dengan kemudahan berkolaborasi dengan tim Anda di dalam aplikasi lewat fitur komentar yang memudahkan proses review.

    • Fitur komentar pada draft transaksi
    • Notifikasi email untuk pihak yang meninjau dan membuat draft

Fitur lengkap dalam Enterprise+

Satu solusi untuk berbagai kebutuhan keuangan bisnis Anda dalam satu software akuntansi yang bisa diakses kapan saja di mana saja. Dapatkan semua fitur dari paket Starter, Pro dan Enterprise dengan tambahan fitur ekslusif Enterprise+.

  • Gratis hingga 7 users
  • Terintegrasi dengan kuat
  • Dashboard performa bisnis
  • Laporan bisnis & keuangan lengkap
  • Kas & bank
  • Manajemen aset tetap otomatis
  • Rekonsiliasi bank
  • Pembayaran online lewat Jurnal Pay
  • Multi mata uang
  • Invoice online
  • Manajemen anggaran
  • Lapor pajak otomatis
  • Mobile App

Bisnis apa saja yang sesuai untuk solusi dari Paket Enterprise+

Cocok untuk bisnis:

  • Bidang manufaktur, distribusi, F&B, retail dan lainnyaBidang manufaktur, distribusi, F&B, retail dan lainnya
  • Perusahaan skala menengah ke atasPerusahaan skala menengah ke atas
  • Perusahaan dengan organisasi bisnis yang terstruktur & profesionalPerusahaan dengan organisasi bisnis yang terstruktur & profesional

Jenis operasional:

  • Perusahan yang menerapkan proses internal kontrol untuk otorisasi dan approval transaksiPerusahan yang menerapkan proses internal kontrol untuk otorisasi dan approval transaksi
  • Perusahan dengan harga produk yang bervariatif sesuai kebutuhan promosi atau jenis pembeliPerusahan dengan harga produk yang bervariatif sesuai kebutuhan promosi atau jenis pembeli
  • Perusahan dengan perputaran transaksi cepat & pembayaran faktur berdasarkan terminPerusahan dengan perputaran transaksi cepat & pembayaran faktur berdasarkan termin

Pertanyaan lebih lanjut?

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.

Paket Enterprise+ adalah paket berlangganan Jurnal dengan fitur-fitur tingkat lanjut dan terlengkap dari Jurnal. Diberikan untuk memenuhi kebutuhan operasional akuntansi yang dinamis dan membutuhkan proses yang lebih terkontrol.

Anda dapat berlangganan Jurnal dengan mengakses lama Harga dan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Daftar akun baru dan hubungi tim sales kami melalui telepon (021) 5050 1500 atau email halojurnal@mekari.com. Anda juga bisa mengakses live chat kami untuk mendapatkan informasi terkait cara berlangganan Jurnal.

Layanan diberikan secara gratis oleh team support kami (selama office hours Senin – Jumat pukul 08.00 – 19.00) melalui chat support via Aplikasi Jurnal. Kami juga memiliki support yang proaktif (customer success) untuk peningkatan layanan dan memaksimalkan penggunaan Jurnal.

Kami mengerti seberapa pentingnya data usaha Anda dan menghormati kepercayaan yang Anda beri kepada kami. Maka itu, Jurnal dengan penuh perhatian memastikan bahwa data Anda diamankan dengan teknologi yang setara atau lebih kuat dari yang dipakai Bank.

Ya, Anda dapat melakukan upgrade ke paket Enterprise+ dari paket apa saja. Cukup hubungi customer support kami melalui email di halojurnal@mekari.com atau telepon ke (021) 5050 1500 maupun live chat yang dapat Anda akses di website Jurnal.

Paket Enterprise+ memberikan lebih banyak fitur dan experience yang lengkap untuk operasional bisnis seperti: Advanced Approval system, Proforma dan Merged Invoice, Multi-Product Pricing, serta tambahan akses pengguna hingga ke 7 user dalam satu akun perusahaan.

Anda dapat mendapatkan informasi harga paket Enterprise+ dengan menghubungi customer support kami melalui email di halojurnal@mekari.com atau telepon ke (021) 5050 1500 maupun live chat yang dapat Anda akses di website Jurnal.

Mulai Kembangkan Bisnis dengan Jurnal by Mekari

Tinggalkan sistem pembukuan manual dan beralih ke software akuntansi online yang modern & mudah digunakan. Coba gratis sekarang.