Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana Mekari Jurnal membantu bisnis berkembang
Tidak ada lagi pengeluaran yang tidak akurat dan tak sesuai kondisi terkini. Setiap biaya terupdate secara real-time
Lacak data biaya secara detail untuk acuan anggaran bulan berikutnya
Tak ada lagi proyeksi yang tak akurat. Dapatkan estimasi biaya secara otomatis
Jadwalkan pembayaran berulang dan lacak biaya secara otomatis dengan mudah
Pantau pengeluaran operasional per periode
Lacak biaya per kategori
Buat anggaran per periode secara otomatis
Tak perlu melakukan penagihan berulang secara manual
Gunakan fitur ‘tag’ untuk melihat seluruh biaya yang berhubungan dengan proyek
Manfaatkan tipe mata uang sesuai kebutuhan
“Setelah menggunakan Mekari Jurnal kami merasa pencatatan transaksi menjadi lebih teratur dan tertata rapi. Jadi, saat dibutuhkan pelaporan ataupun tracking suatu transaksi lebih mudah.”
Aplikasi anggaran adalah perangkat lunak untuk mencatat dan memantau serta menyusun anggaran (RAB) usaha dan memproyeksikan keuangan bisnis secara mudah dan cepat.
Rencana anggaran biaya (RAB) adalah perhitungan dan proyeksi rincian biaya yang dibutuhkan dalam menjalankan sebuah bisnis, sehingga diharapkan memperoleh perkiraan biaya yang akan dikeluarkan hingga bisnis tersebut menghasilkan keuntungan.
Aplikasi RAB dapat mengelola dan menyusun anggaran biaya secara otomatis, akurat, efisien dan lebih mudah.
Mekari Jurnal memiki fitur yang dapat membantu manajemen anggaran dengan lebih hemat waktu dan biaya.
Ya, fitur dari Mekari Jurnal dapat digunakan untuk memproyeksikan anggara dan biaya yang diperlukan oleh perusahaan.
Mekari Jurnal dapat menghitung estimasi biaya yang akan dikeluarkan oleh perusahaan untuk menjalankan bisnisnya di periode selanjutnya.
Berikut contoh 6 langkah mudah dalam pembuatan dan perencanaan anggaran biaya:
1. Tentukan terlebih dahulu rencana biaya anggaran akan digunakan untuk apa dan kapan 2. Catat dan kategorikan secara rinci semua item yang dibutuhkan 3. Hitung berapa jumlah item yang dubutuhkan 4. Mencari tahu harga per satuan item yang sudah dicatat dan dikategorikan 5. Hitung total harga dari semua item yang dibutuhkan 6. Lakukan evaluasi dan rekapitulasi sehingga sesuai dengan tujuan awal perusahaan
Software anggaran perusahaan dapat membantu pengusaha dalam melakukan audit dan monitoring anggaran yang dipakai dalam perusahaan.
Jurnal sudah di percaya oleh klien yang bisa Anda pelajari bagaimana mereka mendapatkan manfaat Jurnal disini. Selain itu, Jurnal juga memiliki fitur yang lengkap sebagai pendukung bisnis, memiliki harga yang bersaing, dan sistem keamanan data yang tersertifikasi dan terjamin. Saatnya bergabung bersama Mekari Jurnal, sekarang, gratis trial!
Kelola biaya dan pengeluaran bisnis dengan lebih akurat tanpa risiko kesalahan
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja