Aplikasi Kantor

Aplikasi perkantoran multifungsi

Beragam multifungsi dari aplikasi perkantoran terbaik dan terpercaya di Indonesia. Sebuah aplikasi yang bisa diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan kantoran secara profesional.

Aplikasi perkantoran multifungsi

Macam-macam fitur aplikasi perkantoran ada disini

Fitur siap untuk mengelola pekerjaan perkantoran seperti mengelola catatan keuangan, manajemen inventaris perusahaan, mengurus pembukuan, mengelola invoice dan faktur kantor. Ditambah Jurnal terintegrasi dengan banyak software yang membuat aplikasi kantor ini sangat bisa diandalkan.

Macam-macam fitur aplikasi perkantoran ada disini
Catatan barang kantor

Catatan barang kantor

Mengatur stok dan barang kantor tidak lagi merepotkan. Fitur manajemen stok membantu dalam mengawasi ketersediaan stok dan mendata jumlah barang. Lampiran data inventaris dapat dimonitor secara langsung dimanapun kapanpun.

Cek aset dan balance online

Cek aset dan balance online

Pencatatan transaksi pengeluaran dan pemasukan secara otomatis akan memudahkan pengawasan keuangan bisnis. Atur budget perusahaan untuk kinerja keuangan yang lebih optimal.

Laporan invoice kantor yang akurat

Laporan invoice kantor yang akurat

Akses laporan dan tagihan invoice kantor secara langsung dengan proses pembukuan yang terautomasi dan akurat. Pantau data performa keuangan bisnis tiap saat untuk kemudahan dalam mengambil keputusan.

Aplikasi multifungsi dan terintegrasi

Fitur Jurnal sangat dibutuhkan untuk membantu pekerjaan kantor menjadi lebih terorganisir. Semua tugas penting terkait pencatatan usaha dan laporan terkait keuangan kantor bisa di periksa dengan cara yang nyaman dan aman.

Sistem otomatis dan akurat

Sistem otomatis dan akurat

Hindari resiko human error dengan pembukuan kantor yang akurat. Proses yang terautomasi membuat pekerjaan perusahaan jadi lebih efektif dan efisien.

Pantau data kantor secara real time

Pantau data kantor secara real time

Dari laporan keuangan hingga data inventaris dapat diakses dimanapun kapanpun secara langsung untuk monitoring bisnis yang lebih mudah.

Akses mudah dan aman

Akses mudah dan aman

Periksa stok barang, atur aset perusahaan, bahkan hingga approval transaksi dapat dilakukan melalui berbagai gadget dengan keamanan data terjamin.

Aplikasi perkantoran untuk bisnis terbaik

Dapatkan aplikasi perkantoran terbaik, pilih fitur fungsi, format maupun jenis laporan yang Anda butuhkan dan Anda pun siap menentukan strategi bisnis.

  • Sistem terintegrasi penuh | Dari bank hingga sistem perpajakan, Jurnal terintegrasi penuh untuk kenyamanan yang optimal
  • Multifungsi dan modern | Teknologi penghitungan yang otomatis serta sistem akuntansi terstruktur rapi akan memaksimalkan efektifitas pembukuan perusahaan.
  • Aset dan inventaris kantor | Pengawasan stok dan aset lebih efisien dengan aplikasi yang realtime dan akurat.
  • Interface ramah pengguna | data tersaji secara komprehensif dan mudah dibaca. Perencanaan strategi bisnis yang lebih tepat berdasarkan lampiran data kondisi keuangan perusahaan yang lengkap.

Apa itu aplikasi perkantoran?

Aplikasi perkantoran adalah sebuah perangkat lunak yang diperuntukkan khusus untuk mempermudah dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan di kantor sehingga pekerjaan kantor dapat dibereskan dengan lebih efisien dan efektif.

Contoh pekerjaan kantor yang membutuhkan bantuan dalam pengelolaannya adalah mengelola keuangan dan inventaris perusahaan. Jurnal sebagai aplikasi perkantoran berbasis web menyediakan layanan untuk membantu perusahaan mengelola keuangan dan inventaris.

Terdapat banyak aplikasi perkantoran yang sering digunakan oleh perusahaan mulai dari aplikasi untuk membuat dokumen, membuat catatan dan grafik, membuat presentasi, mengelola keuangan, mengelola inventaris, mengirim email, mengelola tim dan karyawan juga yang lainnya.

Berikut merupakan aplikasi perkantoran yang paling sering digunakan oleh pribadi serta perusahaan:

  1. Aplikasi Office: Aplikasi ini digunakan untuk presentasi, mengetik laporan, membuat catatan, menghitung data dengan spreadsheet, dan sebagainya.
  2. Zoom: Aplikasi yang sedang populer digunakan untuk keperluan meeting online.
  3. Tiny scanner. Aplikasi ini digunakan untuk memindai dari hard copy menjadi soft copy
  4. Jurnal software. Aplikasi yang dapat membantu dalam mengelola keuangan dan inventaris perusahaan secara real time dan otomatis.

Semua aplikasi perkantoran harus memiliki fungsi yang dapat mempermudah pekerjaan kantor, prosesnya cepat, aman saat digunakan, otomatis dan real time.

Online dan realtime adalah fitur wajib dimana saat ini kebutuhan pekerjaan secara online adalah hal yang wajib dimiliki.

Dengan memiliki fungsi-fungsi seperti di atas, maka aplikasi yang digunakan seharusnya dapat membuat perusahaan lebih produktif sehingga pertumbuhan bisnisnya akan lebih cepat.

Perusahaan perlu mengelola keuangan seperti invoice, pembukuan dan pajak dengan otomatis dan hasilnya akurat sehingga dapat membantu pemilik bisnis untuk menentukan langkah strategis selanjutnya untuk pertumbuhan usahanya.

Selain itu perusahaan juga perlu mengelola persediaan barang atau produknya agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan cepat.

Dengan menggunakan paket software dari Jurnal, Anda dapat menggunakan fitur-fitur untuk mengelola keuangan dan inventaris perusahaan secara mudah dan praktis.

Harga dari software Jurnal sangat terjangkau bahkan untuk UMKM di Indonesia. Hanya dengan Rp. 199rb/bulan, Anda sudah dapat menggunakan Jurnal dan mendapatkan layanan support yang siap membantu permasalahan Anda.

Silahkan cek paket lengkapnya disini.

Kembangkan bisnis Anda dengan Mekari Jurnal sekarang

https://www.jurnal.id/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Mekari Jurnal selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://www.jurnal.id/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami

Jadwalkan demo
WhatsApp Hubungi Kami