Aplikasi Perkantoran

Aplikasi Perkantoran untuk Mengelola Bisnis Anda

Kelola bisnis dengan menggunakan aplikasi perkantoran terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dapatkan laporan keuangan yang akurat secara otomatis, akuntansi terstruktur rapi, dan kelola inventaris perusahaan untuk performa bisnis yang optimal.

Aplikasi Perkantoran untuk Mengelola Bisnis Anda

Tingkatkan Performa Perusahaan dengan Jurnal

Fitur pengelolaan keuangan dan inventaris perusahaan secara real time dan akurat akan meningkatkan kinerja bisnis menjadi lebih optimal. Aplikasi  Jurnal sudah terautomasi untuk proses yang lebih efektif dan efisien.

Tingkatkan Performa Perusahaan dengan Jurnal
Kelola Inventaris Kantor

Kelola Inventaris Kantor

Mengatur stok dan inventaris tidak lagi merepotkan. Fitur manajemen stok membantu dalam mengawasi ketersediaan stok dan mendata jumlah barang. Lampiran data inventaris dapat dimonitor secara langsung dimanapun kapanpun.

Monitor Transaksi secara Real Time

Monitor Transaksi secara Real Time

Pencatatan transaksi pengeluaran dan pemasukan secara otomatis akan memudahkan pengawasan keuangan bisnis. Atur budget perusahaan untuk kinerja keuangan yang lebih optimal.

Laporan Keuangan Instan

Laporan Keuangan Instan

Akses laporan keuangan perusahaan secara langsung dengan proses pembukuan yang terautomasi dan akurat. Pantau data performa keuangan bisnis tiap saat untuk kemudahan dalam mengambil keputusan.

Beragam Benefit dari Fitur-Fitur Jurnal

Jurnal merupakan aplikasi akuntansi online berbasis cloud yang akan membantu mengembangkan perusahaan lebih cepat dan efisien. Apapun industri yang digeluti, Jurnal adalah solusi performa bisnis yang lebih optimal.

Sistem otomatis dan akurat

Sistem otomatis dan akurat

Hindari resiko human error dengan pembukuan yang akurat. Proses yang terautomasi membuat akuntansi perusahaan jadi lebih efektif dan efisien.

Pantau bisnis secara real time

Pantau bisnis secara real time

Dari laporan keuangan hingga data inventaris dapat diakses dimanapun kapanpun secara langsung untuk monitoring bisnis yang lebih mudah.

Akses mudah dan aman

Akses mudah dan aman

Periksa stok barang, atur aset perusahaan, bahkan hingga approval transaksi dapat dilakukan melalui berbagai gadget dengan keamanan data terjamin.

Aplikasi Perkantoran Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Dapatkan aplikasi perkantoran terbaik, pilih format maupun jenis laporan yang Anda butuhkan dan Anda pun siap menentukan strategi bisnis.

  • Sistem terintegrasi penuh | Dari bank hingga sistem perpajakan, Jurnal terintegrasi penuh untuk kenyamanan yang optimal
  • Proses pembukuan mudah | teknologi penghitungan yang otomatis serta sistem akuntansi terstruktur rapi akan memaksimalkan efektifitas pembukuan perusahaan.
  • Aset dan inventaris terpantau akurat | pengawasan stok dan aset lebih efisien dengan aplikasi yang realtime dan akurat.
  • Interface ramah pengguna | data tersaji secara komprehensif dan mudah dibaca. Perencanaan strategi bisnis yang lebih tepat berdasarkan lampiran data kondisi keuangan perusahaan yang lengkap.

Apa yang dimaksud dengan aplikasi perkantoran?

Aplikasi perkantoran atau dalam bahasa inggris disebut office suite adalah sebuah perangkat lunak atau software yang diperuntukkan khusus untuk mempermudah dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan di kantor sehingga lebih efisien dan efektif.

Pekerjaan kantor yang membutuhkan bantuan dalam pengelolaannya adalah mengelola keuangan dan inventaris perusahaan. Jurnal sebagai aplikasi perkantoran berbasis web menyediakan layanan untuk membantu perusahaan mengelola keuangan dan inventaris.

Terdapat banyak aplikasi perkantoran yang sering digunakan oleh perusahaan mulai dari membuat dokumen, menbuat grafik, membuat presentasi, mengelola keuangan, mengelola inventaris, mengirim email dan lainnya.

Berikut merupakan aplikasi yang paling sering digunakan:

  1. Microsoft office. Aplikasi ini digunakan untuk presentasi, mengetik laporan, dan sebagainya.
  2. Zoom. Aplikasi yang sedang populer digunakan untuk keperluan meeting online.
  3. Tiny scanner. Aplikasi ini digunakan untuk memindai dari hard copy menjadi soft copy
  4. Jurnal software. Aplikasi yang dapat membantu dalam mengelola keuangan dan inventaris perusahaan secara real time dan otomatis.

Semua aplikasi perkantoran harus memiliki fungsi yang dapat mempermudah pekerjaan kantor, prosesnya cepat, aman saat digunakan, otomatis dan real time.

Dengan memiliki fungsi-fungsi seperti di atas, maka aplikasi yang digunakan seharusnya dapat membuat perusahaan lebih produktif sehingga pertumbuhan bisnisnya akan lebih cepat.

Perusahaan perlu mengelola keuangan seperti invoice, pembukuan dan pajak dengan otomatis dan hasilnya akurat sehingga dapat membantu pemilik bisnis untuk menentukan langkah strategis selanjutnya untuk pertumbuhan usahanya.

Selain itu perusahaan juga perlu mengelola persediaan barang atau produknya agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan cepat.

Dengan menggunakan paket software dari Jurnal, Anda dapat menggunakan fitur-fitur untuk mengelola keuangan dan inventaris perusahaan secara mudah dan praktis. Anda dapat mencoba gratis software Jurnal selama 14 hari dengan cara klik disini.

Harga dari software Jurnal sangat terjangkau bahkan untuk UMKM di Indonesia. Hanya dengan Rp. 199rb/bulan, Anda sudah dapat menggunakan Jurnal dan mendapatkan layanan support yang siap membantu permasalahan Anda.

Silahkan cek paket lengkapnya disini.

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda  langsung dengan sales kami

Jadwalkan demo
WhatsApp Hubungi Kami