Automasi Proses Pajak

Sistem perpajakan otomatis dengan fitur terintegrasi Klikpajak

Integrasikan Jurnal dengan fitur Klikpajak untuk memudahkan berbagai kebutuhan perpajakan bisnis Anda. Kelola, buat dan lapor pajak secara otomatis dengan Klikpajak yang telah sesuai dengan regulasi perpajakan di Indonesia.

Sistem perpajakan otomatis dengan fitur terintegrasi Klikpajak

Aplikasi E-Faktur untuk pajak bisnis

Tidak perlu repot dengan proses manual, Jurnal telah terintegrasi Klikpajak yang bisa dengan mudah Anda gunakan untuk membuat, bayar, hingga lapor pajak PPN dalam sekali klik.

Aplikasi E-Faktur untuk pajak bisnis
Buat ID Billing Resmi dari DJP

Buat ID Billing Resmi dari DJP

Bayar pajak jadi lebih mudah dengan Jurnal yang terintegrasi Klikpajak yang merupakan PJAP mitra resmi DJP untuk bisa membuat ID billing resmi dari DJP dengan mudah langsung di dalam aplikasi.

Coba Gratis 14 Hari
Pelaporan pajak melalui eFiling

Pelaporan pajak melalui eFiling

Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran sekaligus pelaporan pajak secara online dalam satu platform kapan dan di mana saja. Anda juga akan menerima bukti bayar dan lapor pajak secara resmi dari Ditjen Pajak.

Coba Gratis 14 Hari

Keuntungan memproses pajak di Jurnal

Memudahkan Anda untuk menyelesaikan berbagai keperluan yang berhubungan dengan lapor pajak dengan lebih cepat dan secara otomatis

Bayar pajak bebas repot

Bayar pajak bebas repot

Terintegrasi Klikpajak yang memudahkan semua pembayaran pajak bisnis Anda dalam sekali klik saja.

Sesuai aturan perpajakan Indonesia

Sesuai aturan perpajakan Indonesia

Semua perhitungan dan sistem pengelolaan pajak dalam fitur-fitur Jurnal telah disesuaikan dengan perundang-undangan Indonesia

Data perpajakan tersimpan dengan aman

Data perpajakan tersimpan dengan aman

Data tersimpan di Cloud yang memiliki standar keamanan setara Bank dan tersertifikasi ISO /IEC 27001

Klikpajak yang memudahkan laporan pajak dengan cepat & langsung

Dengan mengintegrasikan Klikpajak, Anda bisa lebih mudah mengelola laporan dan berbagai keperluan pajak dengan lebih cepat dan langsung.

  • Kelola bukti potong PPh 23 & 26 via online yang praktis
  • Buat faktur pajak & lapor PPn tanpa instalasi
  • Lapor & bayar pajak via online dilengkapi bukti elektronik
  • Lacak riwayat pelaporan

Pertanyaan lebih lanjut?

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.

Ya, dengan Jurnal Anda dapat membuat Laporan Pajak Pemotongan dan Laporan Pajak Penjualan secara otomatis.

Tidak perlu lagi. Jurnal secara otomatis membantu untuk melakukan perhitungan persentase pajak dari faktur Anda

Tidak perlu, cukup aktifkan add-ons Klikpajak di Jurnal dan dapatkan integrasi terbaik untuk lakukan E-Billing, E-Filling, E-Faktur, dan Arsip Pajak yang aman di server cloud kami. Hubungi customer support untuk aktifkan add-ons atau informasi lebih lanjut mengenai integrasi ini.

Ya. Integrasi Jurnal dengan Klikpajak membuat semua prosesnya aman dan sesuai regulasi. Klikpajak sendiri adalah aplikasi pajak online yang telah terdaftar sebagai Application Service Provider (ASP) resmi dari Direktorat Jenderal Pajak yang telah diresmikan berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pajak No. KEP-169/PJ/2018 dan telah tersertifikasi ISO 27001 untuk menjamin keamanan dan kerahasiaan data Anda.

Saat ini, fitur Mobile Accounting di aplikasi Jurnal hanya membantu Anda untuk melakukan monitor bisnis secara lebih mudah dan proses sederhana seperti pengiriman invoice. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan Jurnal Desktop untuk melakukan proses perhitungan dan pelaporan Pajak.

Mulai Kembangkan Bisnis dengan Jurnal by Mekari

Tinggalkan sistem pembukuan manual dan beralih ke software akuntansi online yang modern & mudah digunakan. Coba gratis sekarang.