Pengaturan pengguna

Atur akses tiap user dengan Pengaturan pengguna

Hindari kendala internal yang tidak diinginkan dalam pengelolaan pekerjaan harian bisnis Anda. Temukan kemudahan mengatur tingkatan untuk mengakses software Jurnal untuk berapa user di bawah nama perusahaan yang sama dengan fitur ini.

Atur akses tiap user dengan Pengaturan pengguna

Tentukan akses berdasarkan bagian pekerjaan masing-masing user

Terhindar dari tugas yang tumpang tindih, di Jurnal Anda bisa menyesuaikan tingkatan akses tiap user berdasarkan tanggung jawab pekerjaan mereka.

Tentukan akses berdasarkan bagian pekerjaan masing-masing user
Data rahasia lebih aman dengan self authorization

Data rahasia lebih aman dengan self authorization

Batasi akses data yang bersifat rahasia dan hanya boleh dilihat oleh pihak tertentu saja dengan mudah dan aman lewat fitur self authorization. Data rahasia aman terjaga, kolaborasi tim jadi lebih baik.

Coba Gratis 14 Hari
Interaksi dengan tim lebih mudah lewat kolom komentar

Interaksi dengan tim lebih mudah lewat kolom komentar

Bekerja dengan efisien. Di Jurnal, tak perlu pindah-pindah platform untuk berinteraksi, Anda bisa mempermudah proses review internal tim Anda dengan langsung meninggalkan komentar di draft transaksi.

Coba Gratis 14 Hari

Manfaat pengaturan user di Jurnal

Memastikan tiap user memiliki akses dashboard sesuai dengan tingkatan dan job rolenya masing-masing agar kinerja tim tetap terjaga.

Data rahasia aman & terkendali

Data rahasia aman & terkendali

Pastikan data-data rahasia perusahaan Anda hanya bisa diakses oleh orang-orang yang berkepentingan saja lewat pengaturan user.

Monitor kinerja user secara real time

Monitor kinerja user secara real time

Pantau kinerja masing-masing user lewat dashboard yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja

Pastikan user bekerja sesuai role nya

Pastikan user bekerja sesuai role nya

Lebih produktif dan terhindar dari tumpang tindih pekerjaan, pastikan setiap user bekerja sesuai dengan job role masing-masing.

Keuntungan mengatur otorisasi user di Jurnal

Tingkatkan keamanan proses di Jurnal dengan memberikan hak izin akses yang berbeda untuk setiap user. Semua pross aman terkendali, monitor bisnis menjadi lebih mudah dengan Jurnal by Mekari.

  • Proses approval untuk draft transaksi
  • Hak izin akses untuk setiap user
  • Akses mobile bagi business owner

Pertanyaan lebih lanjut?

Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.

Bisa, dengan melakukan pengecekan secara overview dari dashboard dan untuk info detailnya bias diakses melalui menu audit list.

Jurnal dengan penuh perhatian memastikan bahwa data Anda diamankan dengan teknologi yang setara atau lebih kuat dari yang dipakai Bank. Kami memakai encryption AES-256 supaya data Anda tidak bisa dilihat oleh pihak yang tidak berwenang. Kami juga mengamankan koneksi internet dengan 2056-bit SSL certificate. Jurnal juga memberikan fitur Approval untuk setiap draft transaksi yang dibuat untuk mempermudah kontrol dan mengamankan proses transaksi.

Terintegrasi dengan Bank Mandiri, Jurnal menyediakan opsi transfer menggunakan fitur Cashlink Transfer by Mandiri untuk mempermudah proses transaksi. Selain itu Anda juga dapat menggunakan Jurnal Pay untuk menyederhanakan proses agar tetap berada dalam satu ekosistem dan selesai dalam satu aplikasi.

Bisa. Anda bisa membuat penagihan berulang cukup dengan membuat Draft Transaksi Berulang di akun Anda dan biarkan Jurnal untuk melakukan pengiriman faktur atas nama Anda secara otomatis dan terjadwal.

Anda dapat membuat Debit Memo atau Kredit Memo yang nantinya dapat dicatat sebagai pelunasan terhadap faktur penjualan/pembelian dan dicatat sebagai pengembalian ke pelanggan atau pengembalian dari supplier. Anda dapat membuatnya sendiri di aplikasi Jurnal melalui menu Pelanggan dan Supplier.

Mulai Kembangkan Bisnis dengan Jurnal by Mekari

Tinggalkan sistem pembukuan manual dan beralih ke software akuntansi online yang modern & mudah digunakan. Coba gratis sekarang.