Belum menemukan yang Anda cari?
Pencatatan otomatis akurat dari aplikasi Akuntansi terbaik
Tracking semua aktivitas produk dengan mudah
Kelola laporan keuangan Anda dengan analisa dan insight yang lebih strategis
Permudah proses Akuntansi Anda dengan integrasi berbagai platform
Pelajari bagaimana Mekari Jurnal membantu bisnis berkembang
Membantu Anda lebih hemat waktu dan biaya dengan akses pengendalian pengeluaran, dapatkan gambaran berapa banyak pengeluaran dan keuntungan bisnis Anda.
Dapatkan rincian keuntungan dan pengeluaran bisnis yang mudah dimengerti. Gunakan data tersebut untuk mengatur dan melacak biaya yang belum dibayarkan menggunakan kolom status
Tak perlu melakukan penagihan berulang secara manual. Anda bisa menjadwalkan dan mengirimkan faktur penagihan pembayaran berulang pada pelanggan Anda secara otomatis.
Tak ada lagi lampiran yang hilang ataupun tersembunyi, semua bukti penyimpanan tersimpan rapi dan paperless. Andapun bisa dengan mudah melacaknya kembali untuk meninjau biaya pengeluaran Anda.
Pantau biaya-biaya pengeluaran yang belum terlihat dengan kemudahan melacak semua pengeluaran yang belum dibayarkan.
Jurnal dilengkapi fitur ‘tag’ yang memungkinkan untuk mengelompokkan seluruh biaya yang berhubungan dengan proyek dan melacak jumlah biaya yang dikeluarkan untuk proyek tersebut
Memastikan anggaran & biaya operasional sudah tepat guna, lewat kemudahan mengakses data pengeluaran bisnis yang tercatat secara rinci dan akurat
Kemudahan memantau anggaran berikut dengan alokasi biaya yang telah dilakukan untuk ketahui keuntungan bisnis Anda
Terhindar dari biaya pengeluaran yang tersembunyi, semua data alokasi dana dari anggaran bisa Anda pantau secara real time
Tak perlu luangkan waktu khusus, dengan sistem otomatis Anda bisa fokus pada pekerjaan lain yang lebih penting
Kelola keuangan jadi lebih mudah dengan software akuntansi berbasis cloud yang memiliki berbagai fitur otomatis dan siap pakai kapan saja di mana saja.
Baca pertanyaan dan jawaban lengkap seputar penggunaan dan solusi Jurnal.
Bisa, dengan menggunakan fitur tagging pada transaksi dan melakukan perhitungan secara manual di biaya.
Ucapkan selamat tinggal pada tanda terima pudar yang tersebar di sekitar ruang kerja. Anda dapat dengan mudah mengambil gambar tanda terima dan menambahkannya ke pengeluaran.
Tidak peduli ke mana pun bisnis Anda membawa Anda, Mobile App Jurnal memungkinkan Anda dengan mudah melacak pengeluaran dan tetap memperhatikan kondisi bisnis di mana pun dan kapan pun.
Jurnal menawarkan kemampuan untuk melacak informasi penagihan dan pengeluaran bisnis Anda. Anda dapat menghubungkan bank Anda untuk mengimpor pengeluaran secara otomatis atau menambahkannya sendiri dengan cepat, lalu melacak pengeluaran bisnis melalui dasbor akun Anda atau laporan praktis.
Ya. Cukup hubungkan rekening bank atau online payment lainnya, lalu atur proses sesuai kebutuhan bisnis dan temukan manajemen pengeluaran yang paling mudah di Jurnal.
Akses seluruh fitur Mekari Jurnal selama 7 hari tanpa biaya apapun
Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami
Tim kami akan segera menghubungi Anda. Mohon ditunggu dan pastikan kontak Anda aktif.
Mohon maaf saat ini demo produk hanya dapat diakses melalui browser komputer/laptop. Silahkan beralih device atau konsultasi gratis dengan kami
Dengan Jurnal, pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama dapat diselesaikan secara real time. Pekerjaan akuntansi bulanan dapat diselesaikan dalam beberapa hari saja