24 Tools Digital untuk Bisnis Lebih Modern dan Berkembang

Mengelola bisnis tidaklah mudah. Para pelaku usaha sering berbenturan dengan banyak hambatan dan tantangan yang perlu solusi jitu. Setidaknya ada 15 hambatan yang dihadapi oleh pelaku usaha, mulai dari masalah administrasi, konsumen, efisiensi, hingga utang-piutang. Lalu bagaimana solusinya? Jawabannya adalah dengan menggunakan automasi atau tools bisnis yang bisa memangkas banyak proses tersebut.

Highlight Ebook:

Mengapa tools bisnis bisa memainkan peranan vital untuk menjadi solusi? Alasan utamanya adalah karena penggunaannya akan meringankan tugas, menghemat biaya operasional, proses kerja menjadi lebih fokus, dan mampu mempercepat pekerjaan-pekerjaan rutin secara signifikan.

icon

Financial tools

Software Akuntansi bisa menjadi solusi untuk berbagai tantangan seperti pembuatan faktur, pelacakan arus keuangan, manajemen biaya, manajemen stok barang, dan pembuatan laporan keuangan.
icon

HR tools

Penggunaan aplikasi HRIS dan Payroll mampu membantu HR untuk mempercepat dan meringkas proses kerja. Mulai dari proses payroll, sistem HRIS, pemberian benefit karyawan, hingga manajemen jam kerja dan kehadiran.
icon

Operational tools

Perangkat kolaborasi untuk mendukung produktivitas kerja, seperti email, pembuatan dokumen, presentasi, pengolahan data, penyimpanan data, dan masih banyak lagi. Melalui tools ini, karyawan dapat mengerjakan satu dokumen secara bersamaan.

Di dalam Ebook Ini akan dijelaskan:

“A fundamental rule in technology says that whatever can be done will be done.”  – Andy Grove

Penggunaan teknologi telah memberikan kemudahan bagi bisnis untuk membuat proses kerja menjadi lebih efektif dan efisien. Sekian banyak tools yang tersebar di pasaran, tidak semuanya memiliki kapabilitas yang sama. Tak hanya itu, perusahaan juga memiliki kebutuhan dan kompleksitasnya masing-masing. Dalam ebook ini Anda akan mendapatkan perspektif baru mengenai tools digital yang mungkin dapat membantu bisnis Anda naik ke level selanjutnya.

Download Ebook 24 Tools Digital untuk Bisnis Lebih Modern dan Berkembang Sekarang!

Setidaknya ada 15 hambatan yang dihadapi oleh pelaku usaha, mulai dari masalah administrasi, konsumen, efisiensi, hingga utang-piutang. Lalu bagaimana solusinya? Temukan dengan mengunduh Ebook Jurnal edisi ini.

Download