Mobile App
Kelola bisnis darimana saja, langsung dari smartphone Anda

Dengan mobile App Jurnal, fitur aplikasi pencatatan keuangan akuntansi dan penjualan bisnis perusahaan kini dalam genggaman. Akses aplikasi akuntansi Android & iOS dari Jurnal untuk info perkembangan bisnis dan kinerja usaha.

Aplikasi pencatatan keuangan akuntansi bisnis di Andorid & iOS

Mobile App Jurnal untuk kembangkan usaha Anda. Manfaatkan beragam fitur aplikasi akuntansi Android & iOS Jurnal sekarang, cek selengkapnya dibawah.

Pantau gambaran bisnis lewat mobile

Pantau gambaran bisnis lewat mobile

Dapatkan gambaran ringkasan performa bisnis dan keuangan Anda kapan saja dan di mana saja. Aplikasi bisnis Jurnal dilengkapi dengan data yang akurat dan cepat, Anda bisa langsung menganalisa strategi bisnis Anda kapanpun dibutuhkan

Laporan keuangan instan

Laporan keuangan instan

Pantau semua aktivitas keuangan bisnis Anda tanpa harus berada di kantor ataupun toko. Anda bisa langsung melihatnya lewat laporan keuangan mobile yang bisa langsung tersaji secara instan, di Android maupun iOS smartphone.

Pantau transaksi perbankan kapan saja

Pantau transaksi perbankan kapan saja

Proses rekonsiliasi yang mudah dan bisa langsung dilakukan dalam aplikasi bisnis Jurnal, sehingga Anda bisa langsung memantau setiap aktivitas transaksi bisnis Anda tanpa repot cukup dalam sekali klik, semua tersaji dengan lengkap

Pantau penjualan lewat smartphone

Pantau penjualan lewat smartphone

Akses mudah untuk memantau perkembangan bisnis, mulai dari transaksi penjualan maupun pembelian dalam genggaman Anda. Cukup sinkronisasi Jurnal ke smartphone, Anda pun siap mengelola keuangan dari mana saja.

Pantau gudang kapan saja

Pantau gudang kapan saja

Lebih efisien dengan kemudahan memantau gudang tanpa harus repot mengecek satu pe satu. Lewat laporan penyimpanan yang real time, Anda bisa memantau pergerakan stok barang di beberapa gudang sekaligus.

Keuntungan fitur aplikasi akuntansi di Android dan iOS

Monitor bisnis dan kondisi keuangan jadi lebih mudah dengan software akuntansi berbasis cloud yang mendukung fitur mobile, siap pakai kapan saja di mana saja.

Buat faktur di mana saja

Buat dan kirim faktur sederhana ke klien Anda langsung dari dari smartphone pribadi dan dapatkan bayaran tagihan dengan cepat.

Efisien dan hemat biaya

Tak perlu repot lagi dengan urusan adminsitrasi, semua diselesaikan secara ringkas dan paperless. Cepat dan hemat biaya.

Riwayat tagihan lebih lengkap

Semua proses penagihan dapat Anda lihat dalam aplikasi bisnis Anda. Kendalikan bisnis dengan arus informasi yang cepat dan akurat.

Kelola bisnis bebas repot

Miliki mobilitas yang lebih maksimal untuk mendorong pertumbuhan bisnis tanpa harus habiskan banyak waktu di kantor ataupun di toko.

  • Buat faktur dengan desain profesional lewat mobile
  • Upload foto struk untuk catat pengeluaran dengan praktis
  • Dapatkan update dari hal penting seperti faktur atau pembayaran
  • Data tersingkronisasi ke seluruh perangkat yang digunakan

Apa itu Jurnal Mobile App?

Jurnal mobile App adalah aplikasi akuntansi mobile yang bisa digunakan di Android dan iOS, aplikasi ini bisa di dapatkan di Google Play atau di Apple App Store.

Ya. Informasi Anda disinkronkan di semua perangkat Anda sehingga Anda selalu dapat mengakses data Anda di mana pun Anda berada, di perangkat mana pun yang Anda inginkan.

Namun, kami menyarankan untuk menggunakan Jurnal Desktop untuk proses operasional Accounting yang lebih lengkap dan intuitif.

Aplikasi Jurnal Mobile memungkinkan Anda memonitor bisnis langsung dari perangkat mobile Anda termasuk informasi faktur, biaya pencatatan penjualan, dan overview bisnis secara ringkas.

Beberapa fitur (seperti pelaporan dan pembuatan invoice) hanya tersedia di aplikasi versi desktop Jurnal.

Anda dapat mengunduh aplikasi akuntansi seluler Jurnal dari iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 9.0 atau lebih tinggi dan perangkat Android apa pun yang menjalankan Android 4.2 atau lebih tinggi.

Anda dapat mengakses akun Jurnal Anda dari browser seluler apa pun, apa pun perangkatnya.

Tidak perlu. Ketika Anda mendaftarkan akun di aplikasi mobile, secara otomatis data Anda akan terekam di sistem kami dan Anda sudah dapat menggunakan Jurnal Dekstop secara langsung.

Tidak, akun Jurnal Anda akan tetap ada selama masa berlangganan masih berlanjut dan akun Anda masih aktif.

Anda dapat menghubungi customer support kami jika ingin menonaktifkan akun atau memperpanjang masa berlangganan Anda.

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://www.jurnal.id/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://www.jurnal.id/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda  langsung dengan sales kami

Jadwalkan demo