Jurnal Enterpreneur

Unlimited, Event Organizer yang Mengutamakan Kualitas Pelayanan Terbaik

Binis Event Organizer atau yang lebih dikenal dengan sebutan EO sudah berkembang pesat di Indonesia. Namun persaingan yang sangat ketat membuat beberapa EO yang harus gulung tikar. Salah satu EO yang sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar adalah Unlimited. Perusahaan yang dibentuk oleh Yoki A. Wirasendjaja tersebut khusus untuk mengurus event-event dari perusahaan. Bisnis EO yang sudah berjalan dalam kurun waktu 10 tahun ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemakai jasa-nya.

Kegagalan yang Dialami Yoki Wirasendjaja

Namun dalam perjalanannya, bisnis EO yang dibuatnya ini tidak selalu berjalan mulus. Ia pernah mendapat klien yang sikapnya tidak kooperatif sehingga tidak terjalin komunikasi yang baik diantara keduanya. Serta beberapa perusahaan yang tidak langsung membayar penuh ketika acara selesai, mereka akan membayar secara bertahap sehingga modal menjadi lama berputar. Tetapi menurutnya itu merupakan hal yang sudah seharusnya dihadapi ketika berbisnis.

Pernah suatu waktu Yoki harus pergi ke 4 Negara untuk meeting dengan klien-kliennya. Dalam jangka waktu 4 hari ia harus pergi ke Macau, Hongkong, Taipei dan Singapore. Walaupun dengan jadwal meeting yang padat dan berdekatan, ia tetap mampu untuk menghandle meeting tersebut. Menurutnya kepuasan para pelanggan adalah hal yang paling terpenting dalam bisnis yang dijalani-nya.

Keunikan EO Unlimited dengan Lainnya

Menurut Yoki ada beberapa keunggulan yang membedakan antara EO miliknya dengan kompetitor lainnya. Pertama adalah pelayanan, Yoki siap dihubungi 24 jam apabila ada klien yang ingin berdiskusi dengan-nya mengenai konsep event. Kedua masalah budget, Yoki akan transparan mengenai budget yang digunakan untuk apa saja. Apabila terdapat kelebihan dana maka Yoki akan mendiskusikan kepada klien tersebut akan digunakan untuk apa kelebihan dananya.

Untuk menunjang binisnya tersebut, Yoki menggunakan software akuntansi Jurnal untuk pengelolaan keuangannya. Pada awalnya ia memakai software akuntansi lain, namun ia merasa kesulitan dalam penggunaan aplikasi tersebut. Hingga ia menemukan Jurnal yang sangat mudah untuk digunakan walaupun ia sendiri tidak memiliki latar belakang sebagai seorang Akuntan. Serta berbagai fitur yang tersedia untuk menunjang usahanya tersebut.

Apakah Anda ingin sukses seperti Yoki? Mulai sekarang coba beralih menggunakan Jurnal sebagai software akuntansi dan pembukuan bisnis Anda ya. Selain dilengkapi dengan fiturnya yang lengkap, contohnya aplikasi invoice dan kwitansi, Jurnal juga dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Sehingga mempermudah Anda dalam mengelola keuangan secara lebih fleksibel. Daftar Jurnal sekarang!

[adrotate banner=”19″]

Kategori : Bisnis

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami

Jadwalkan Demo