Jurnal Enterpreneur

Startup SDM Talenta Permudah Pengelolaan Data dengan Jurnal

Saat ini sistem manajemen SDM menjadi kebutuhan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan kinerja dan mengembangkan bisnisnya. Dari permasalahan tersebut Kevin Joshua mendirikan Talenta yang merupakan sebuah peranti lunak yang mampu mengefisienkan proses pengelolaan SDM.

Setelah lepas dari status beta pada Februari 2015, Talenta kini mengusung desain baru. Sejumlah fitur baru juga ditambah seperti pengelolaan untuk cuti, waktu lembur, reimburse, dan pembaruan sistem gaji.

Talenta telah mendapat suntikan dana dari berbagai investor besar dan kini telah mengelola belasan ribu karyawan klien-kliennya di bawah bendera PT Talenta Digital Indonesia.

Talenta juga mengklaim akan mempermudah sistem penggajian yang mungkin kurang diperhatikan startup. Hanya dengan membayar biaya untuk berlangganan yang murah per-karyawan, perusahaan sudah dapat mengakses berbagai layanan yang mencakup sistem penggajian, absensi, cuti, tunjangan, bonus, dll.

Kini Talenta telah bekerja sama dengan Jurnal yang merupakan software akuntansi. Jurnal menggandeng Talenta dalam fitur integrasinya. Dengan fitur ini data yang terkait dengan karyawan dari Talenta dapat di sinkronisasikan ke Jurnal.

pic

Kategori : Uncategorized @id

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami

Jadwalkan Demo