Jurnal Enterpreneur

Solusi Simple Pembukuan dan Akuntansi Kapan Saja dan Di Mana Saja!

Software akuntansi bisnis yang tidak tersedia melalui internet akan sangat membosankan Anda. Secara tradisional, itu bisa menyedot terlalu banyak waktu dan usaha dari bisnis Anda. Ini tidak meningkatkan performa usaha, dan mengambil kesenangan saat melakukan bisnis. Software berbasis cloud dapat menghemat waktu dan uang perusahaan.

Jadi, apa itu cloud? Apa yang membuat software akuntansi tradisional bermasalah?

Pikirkan ketika Anda menggunakan internet banking. Setiap kali Anda mengakses data ini, Anda artinya menggunakan cloud. Cloud adalah platform untuk membuat data dan perangkat lunak diakses secara online kapan saja, di mana saja, dan dari perangkat apapun. Lantas, apa sebenarnya masalah yang dihadapi ketika menggunakan software akuntansi secara tradisional?

  • Data dalam sistem ini tidak up to date, begitu juga dengan perangkat lunaknya.
  • Hanya bekerja pada satu komputer dan data berpindah dari tempat ke tempat lain. Sebagai contoh saat menggunakan USB drive. Hal ini tidak aman dan tidak dapat diandalkan.
  • Hanya satu orang memiliki akses pengguna. Orang-orang penting lainnya tidak dapat mengakses keuangan dan rincian pelanggan/transaksi.
  • Ini mahal, rumit, dan memakan waktu untuk meng-upgrade perangkat lunak.
  • Dukungan pelanggan yang mahal dan lambat.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak berbasis cloud dari perangkat apapun dengan koneksi internet. Akuntansi online berarti pemilik usaha tetap terhubung dengan data dan akuntan mereka. Ini scalable, biaya murah, efektif, dan mudah digunakan. Cloud dalah platform untuk membuat data dan perangkat lunak diakses secara online kapan saja, di mana saja, dan dari perangkat apapun.

Di cloud, tidak perlu menginstal dan menjalankan aplikasi lebih pada komputer desktop. Sebaliknya, Anda hanya membayar untuk perangkat lunak dengan berlangganan bulanan. Keamananannya pun berkelas dunia. Cloud adalah salah satu cara yang paling aman untuk menyimpan informasi. Jika laptop Anda dicuri, tidak ada yang dapat mengakses data Anda kecuali mereka memiliki login ke akun online. Dengan software cloud, ini adalah di mana data Anda tinggal.

Jika terjadi bencana alam atau kebakaran, berada di cloud berarti produktivitas bisnis tidak perlu terpengaruh karena tidak akan terganggu. Semua informasi Anda aman dan disimpan di luar kantor. Selama Anda memiliki akses ke komputer atau perangkat mobile yang terhubung ke internet, Anda akan terus berjalan.

Selain itu, jika Anda mengundang pengguna untuk melihat data Anda, Anda dapat mengontrol tingkat akses. Ini jauh lebih aman dibandingkan dengan cara kuno dengan email file atau menggunakan USB stick drive dengan data Anda di dalamnya.

Lima Manfaat Software bagi Bisnis

Anda memiliki gambaran yang jelas tentang posisi keuangan Anda saat ini, secara real-time. Akses multi-user memudahkan untuk berkolaborasi secara online dengan tim Anda dan juga penasehat.
Pembaruan otomatis berarti Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu melakukan apa yang Anda cintai.
Semuanya dijalankan secara online, jadi tidak ada pemasangan pada komputer pribadi dan semuanya didukung secara otomatis. Update gratis dan langsung tersedia. Biaya bisnis dimuka berkurang, pemeliharaan, biaya administrasi sistem dan kegagalan server yang tidak lagi menjadi masalah. Sebaliknya, itu semua dikelola oleh penyedia layanan cloud.

Keindahan dari software ini adalah fleksibilitas memberikan Anda untuk menjalankan bisnis Anda dari tempat kerja, rumah, atau di mana saja. Anda dapat yakin bahwa memiliki gambaran yang up-to-date tentang bagaimana bisnis Anda lakukan, tidak peduli di mana Anda berada. Dengan software akuntansi cloud, Anda memiliki pilihan untuk menjalankan bisnis Anda dari jarak jauh, dari mana saja di dunia. Dan ketika data cairan dan dapat diakses, kemungkinan tidak terbatas.

Jurnal memudahkan penyusunan laporan keuangan pebisnis lebih cepat, hemat waktu, biaya makin efisien, akses kapan pun di mana saja. Kembangkan bisnis Anda dengan memulai pembukuan yang benar mulai sekarang! Dengan beragam fitur yang diberikan, seperti:

  1. Invoice & PO, buat Faktur Penjualan, Pesanan Pembelian, dan Surat Jalan profesional secara otomatis.
    2.Laporan Cepat & Tepat, susun laporan finansial dan aktivitas bisnis secara real-time dengan 1-klik.
  2. Kontrol Stok Persediaan, monitor stok serta lakukan stok opname untuk laporan tepat.
  3. Kolaborasi Real-time, tambah pengguna lainnya untuk performa kerja multi-tasking.
  4. Online Live Chat Tiap Saat, hubungi kami kapan saja, tim support kami siap membantu pebisnis!
Kategori : Uncategorized @id

Kembangkan bisnis Anda dengan Jurnal sekarang

https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-invite-to-office.svg

Coba Gratis

Akses seluruh fitur Jurnal by Mekari selama 14 hari tanpa biaya apapun

Coba Gratis 14 hari
https://d39otahjdwbcpl.cloudfront.net/wp-content/uploads/2021/04/ic-demo-interaktif.svg

Jadwalkan Demo

Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami

Jadwalkan Demo