Jurnal Hadir dalam Genggaman Tangan

Jurnal telah hadir dalam aplikasi mobile yang dikenal dengan Jurnal app versi Beta yang dapat Anda unduh di Google Play Store, khususnya untuk pengguna Smartphone Android. Dengan Jurnal App, kini Anda dapat mengakses laporan keuangan dengan lebih mudah kapanpun dan dimanapun. Anda juga akan merasakan performa lebih cepat dan semua tampilan di Jurnal App telah dirancang sedemikian rupa agar menampilkan data keuangan yang terpenting untuk Anda.

Dengan Jurnal App, Anda dapat melihat ringkasan dari data keuangan Anda pada fitur-fitur berikut:

  • DasborPada bagian ini akan ditampilkan ringkasan bisnis periode tertentu yang terdiri dari data penjualan, pembelian, biaya dan laba rugi.
  • LaporanPada bagian ini, Anda dapat melihat dan melakukan filter untuk periode tertentu pada laporan Neraca, Laba Rugi dan Arus Kas.
  • Kas & BankPada bagian ini, Anda akan melihat daftar akun kas & bank serta jumlah total saldo akun kas & bank yang Anda miliki.
  • PenjualanPada bagian ini, Anda dapat melihat daftar faktur penjualan yang Anda miliki beserta dengan detilnya.
  • PembelianPada bagian ini, Anda dapat melihat daftar faktur pembelian yang Anda miliki beserta dengan detilnya.
  • BiayaPada bagian ini, Anda dapat melihat daftar biaya yang sudah Anda catat beserta dengan detilnya.
  • ProdukPada bagian ini, Anda akan melihat seluruh daftar produk Anda. Untuk pengguna Enterprise, akan ditampilkan daftar gudang dan jumlah stok yang Anda miliki di masing-masing gudang.
  • Mengganti PerusahaanJika Anda memiliki beberapa perusahaan yang aktif, maka Anda dapat melihat daftar perusahaan yang Anda miliki, beserta data keuangan perusahaan Anda.

Jurnal terhubung dengan cloud server yang embuat Anda bisa mengerjakan pekerjaan Anda kapanpun dan dimanapun. Sistem integrasi yang tepat ini akan memudahkan setiap perusahaan bahkan Anda tidak perlu khawatir kehilangan data.

Jurnal memudahkan pekerjaan terutama dalam hal akuntansi karena tidak perlu lagi direpotkan untuk menyusun laporan perusahaan. Cukup masukkan data yang dibutuhkan ke dalam aplikasi Jurnal dan Jurnal akan memproses semua data dengan mudah dan cepat.

Artikel telah diedit dan Mendapat Revisi.


PUBLISHED15 Oct 2019
Kevin Kennedy Kie
Kevin Kennedy Kie

SHARE THIS ARTICLE: