Menjalankan bisnis terkadang terasa rumit. Pengaturan produk, penyesuaian inventori antar outlet, belum lagi sinkronisasi inventori dengan data penjualan. Mengelolanya terkadang memusingkan, terutama jika belum memiliki sistem manajemen yang baik. Untuk menghitung laba rugi-pun terasa rumit karena banyak sekali yang harus diperhitungkan. Namun, jangan khawatir. Mengelola bisnis Anda sekarang menjadi sangat mudah dengan integrasi terkini antara iSeller dan Jurnal!

Integrasi Jurnal & iSeller

iSeller menyediakan aplikasi POS dengan fitur-fitur terbaik yang pastinya akan membantu proses penjualan bisnis Anda. Anda bisa mengatur produk-produk Anda dengan mudah, mulai dari penambahan produk hingga pengaturan varian. Anda juga tidak perlu pusing mengatur inventori setiap outlet Anda karena inventori di iSeller saling terhubung antara satu outlet dengan outlet lainnya. Dan semuanya juga sudah terhubung dengan penjualan dari POS di masing-masing outlet Anda. Tidak perlu lagi menyesuaikan inventori secara manual.

aplikasi pos

Lalu bagaimana dengan pengaturan pembayaran? Rumit sekali kalau harus mengatur semuanya secara manual ke bank, apalagi kalau ingin menggunakan berbagai macam metode pembayaran. Memakan waktu dan tenaga. Untuk mengatasi masalah tersebut, iSeller menawarkan iSeller Pay yang pastinya akan mempermudah Anda. Tidak perlu lagi melakukan pengajuan ke bank. Hanya dengan mengaktifkan iSeller Pay, Anda sudah bisa menerima pembayaran dari berbagai metode.

aplikasi pos

Tidak hanya itu, dengan integrasi terikini antara iSeller dengan Jurnal, Anda dapat mensinkronisasikan data-data produk, penjualan, hingga inventory dari POS iSeller Anda dengan Jurnal. Tambahkan produk-produk yang sudah Anda daftarkan di iSeller secara otomatis dengan fitur auto-add product.

Tidak perlu lagi khawatir akan terdapat produk ganda karena sistem akan membaca setiap SKU produk dan secara cerdas memilah produk yang memiliki SKU sama. Data pesanan, serta inventori juga akan tersinkronisasi hanya dengan menekan beberapa tombol. Bahkan integrasi ini juga mendukung multi outlet dimana data inventori dari setiap POS outlet-outlet Anda akan tersinkronisasi dengan Jurnal. Jadi Anda dapat langsung mengatur keuangan bisnis Anda dengan sangat mudah dan terpusat.

aplikasi pos

Dengan integrasi ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot menyesuaikan data di POS dengan software akuntansi Anda. Tunggu apa lagi? Klik di sini untuk tahu fitur-fitur integrasi iSeller dan Jurnal lebih lanjut. Kelola keuangan Anda dengan sistem yang kekinian, dan kembangkan bisnis Anda bersama iSeller dan Jurnal!