Maraknya bisnis di Indonesia membuat pengusaha harus bekerja lebih keras untuk terus bertahan dan memiliki daya saing. Teknologi menjadi salah satu hal penting yang dibutuhkan sebuah bisnis untuk terus berkembang dan memiliki daya saing tinggi. Tanpa adanya pemanfaatan teknologi, bisnis akan ada di antara hidup dan mati, sulit berkembang dan tidak bisa mengikuti tren yang ada. Karena itulah, Mekari Conference hadir untuk membantu bisnis di Indonesia dari skala kecil hingga besar melakukan transformasi digital.

Mekari Conference, salah satu konferensi bisnis dan teknologi terbesar di Indonesia hadir untuk menginspirasi dan meningkatkan daya saing perusahaan skala kecil dan menengah melalui pemanfaatan teknologi. Mengangkat tema “Powering Indonesian SMEs with Technology”, Mekari Conference mengundang founder, CEO, dan HR Experts dari beberapa perusahaan ternama di Indonesia seperti Blue Bird, Tiket.com, Bukalapak, HIJUP, LinkedIn Indonesia, Kopi Kenangan, SweetEscape, Bridestory, IRVINS Salted Egg, Midtrans, Finmas, Fore Coffee, Jurnal, Warung Pintar, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, Mekari Conference juga mengundang figur penting dari sektor pemerintahan seperti Dirjen Pajak.

Acara ini disponsori oleh Mandiri dan menghadirkan lebih dari 2000 pelaku bisnis dan eksekutif di Indonesia. Dengan begitu, secara tidak langsung dapat membangun networking dengan mudah melalui acara ini. Bukan hanya itu, dalam acara ini, Anda juga bisa mendapatkan insight, tips, dan inspirasi tentang transformasi digital untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dengan topik pembahasan terkait strategy, innovation, people & finance.

Siap memulai transformasi digital dan memastikan bisnis Anda tumbuh ke skala yang lebih besar? Hadiri Mekari Conference di Main Hall, The Kasablanka, Jakarta, Tanggal 25 April 2019.

Beli tiketnya sekarang di www.mekariconference.com sekarang dan dapatkan harga spesial untuk pembelian grup (3 orang) hanya Rp1.500.000 di sini.