Jurnal kian mengukuhkan diri sebagai aplikasi pembukuan online yang terbaik. Proses penyempurnaan selalu dilakukan untuk membuat para pelanggan setia Jurnal dapat merasakan kemudahan serta lengkapnya fitur-fitur yang diberikan. Baru-baru ini Jurnal telah meluncurkan fitur terbarunya yang dinamakan credit expense atau disebut hutang biaya.

Fitur hutang biaya ini dapat membuat pengguna Jurnal menangguhkan pembayaran sesuai tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan sebelumnya. Fitur ini sangat membantu para pengguna Jurnal yang ingin membuat laporan biaya hutang perusahaan, yang terdiri dari hutang dagang, hutang wesel dan hutang pajak.

Untuk menggunakan fitur ini caranya sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke menu biaya, kemudian pilih atau klik ‘buat biaya baru’. Setelah itu isi detail biaya dan apabila Anda ingin mencatatnya sebagai hutang, silakan centang ‘bayar nanti’ dan tentukan lama pembayaran jatuh temponya.

Berbagai keunggulan dan fitur-fitur baru yang dikembangkan oleh Jurnal tak dipungkiri menjadi upaya untuk tetap selalu meningkatkan kepuasan pelanggan setia Jurnal dalam mengelola bisnisnya dengan cara yang mudah dan efisien.