Untuk memulai sebuah usaha kecil atau menengah pasti membutuhkan sebuah modal. Modal pada tahap awal ini sering disebut modal investasi. Modal usaha bisa didapatkan dari berbagai sumber, seperti tabungan pribadi, program pemerintah, bank, kerja sama dengan perusahaan lain, dan sebagainya. Selain untuk memulai usaha, modal juga dibutuhkan ketika usaha berkembang dan ingin memperluas usaha Anda.

Untuk mendapatkan modal usaha, Anda harus melalui berbagai macam proses yang cukup memusingkan, salah satunya mengumpulkan laporan keuangan selama beberapa bulan terakhir. Proses ini pun akan menyita waktu Anda, yang seharusnya Anda dapat fokus mengelola dan mengembangkan usaha Anda, tapi Anda harus pergi ke bank dan mengurus berbagai keperluan yang dibutuhkan saat proses pengajuan kredit.

Namun, sekarang Anda tak perlu khawatir. Dengan menggunakan Jurnal, Anda dapat mengajukan pinjaman untuk usaha kapan pun dan di mana pun hanya dengan satu kali klik. Kini, Jurnal telah bekerja sama dengan bank BTPN akan memudahkan Anda dalam proses pinjaman usaha Anda. Dengan mengajukan kredit usaha melalui Jurnal untuk bank BTPN, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga 5 miliar dengan bunga mulai dari 1%. Prosesnya pun sangat mudah, Anda tak perlu meninggalkan tempat usaha Anda dan hanya dibutuhkan waktu 3 menit untuk mengajukan pinjaman tersebut.

Proses Pengajuan Kredit Usaha dengan Jurnal

  1. Isi formulir aplikasi Anda di sini dan ikuti petunjuknya.
  2. Setelah selesai, Jurnal akan menyiapkan laporan keuangan usaha Anda selama 3 bulan terakhir untuk dikirimkan ke Bank BTPN.
  3. Bank BTPN akan menghubungi Anda segera untuk melakukan konfirmasi.

Untuk cara lengkapnya dapat Anda lihat di sini. Lalu bagaimana untuk yang belum terdaftar dengan Jurnal? Segera daftarkan usaha Anda untuk mendapatkan berbagai kemudahan dalam mengurus laporan keuangan usaha Anda sekarang juga.

Dengan laporan keuangan Jurnal, Anda dapat lebih bebas mengelola bisnis di mana pun dan kapan pun. Jurnal, software akuntansi online yang membantu laporan keuangan secara instan dan real-time. Dengan Jurnal pula, Anda dapat fokus mengembangkan bisnis Anda tanpa perlu khawatir dengan laporan keuangannya. Mulai Rp149.000, Anda dapat menikmati kebebasan mengembangkan bisnis tanpa harus mengkhawatirkan keuangan Anda. Untuk info lebih lanjut tentang, klik di sini!

Author