Mekari Jurnal
Daftar Isi
5 min read

Mekari Hadir di Kota Medan untuk Bantu UKM Lebih Maju & Berkembang

Tayang 04 Jul 2019
Diperbarui 28 Desember 2023

Pertumbuhan bisnis di Indonesia semakin meningkat, namun tidak dibarenginya dengan pemanfaatan teknologi membuat banyak juga bisnis yang mengalami kegagalan. Menurut pernyataan Kementerian Kominfo, saat ini baru terdapat 6,5 juta bisnis dari total 59,2 juta bisnis UMKM yang telah memanfaatkan teknologi.

Padahal, dengan pemanfaatan teknologi, pengusaha Indonesia dapat lebih mudah memajukan dan mengembangkan bisnisnya. Selain itu, teknologi pada bisnis juga dapat diimplementasikan di berbagai area, mulai dari pemasaran digital, optimasi proses bisnis, pengembangan produk, hingga pengelolaan SDM.

Namun, saat ini pemanfaatan teknologi oleh pelaku UKM Indonesia masih terbatas pada aktivitas pemasaran, seperti penggunaan media sosial maupun website. Disinilah Mekari hadir untuk membantu memberikan solusi teknologi kepada UKM di bidang pengelolaan sumber daya manusia dan finansial. Adopsi teknologi di area tersebut akan mengoptimalkan proses bisnis sehingga biaya lebih efisien serta produktivitas karyawan maupun bisnis meningkat.

 

Sekilas Tentang Mekari

Bagi Mekari, setiap bisnis memiliki garis awal yang sama, untuk mulai dan berkembang. Kesempatan untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan tentunya memberi ruang bagi setiap individu yang ada untuk tumbuh menjadi lebih baik. Karena itulah, Mekari hadir sebagai penyedia platform bisnis yang berbasis cloud yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan mempermudah proses pengelolaan bisnis, sehingga bisnis lebih produktif dan berkembang cepat tanpa proses manual yang repetitif.

Mekari merupakan salah satu solusi lengkap yang menyediakan platform bisnis tepercaya. Di mana, dengan menggunakan produk dari Mekari, seluruh keperluan bisnis Anda telah terjawab; mulai dari pembukuan, keuangan, HR, payroll, hingga masalah pajak bisa diatasi dalam satu platform. Selain itu seluruh produk Mekari telah berbasis cloud, sehingga memonitor bisnis kini tidak lagi harus datang ke kantor ataupun ke lokasi bisnis. Anda dapat memonitor bisnis kapan dan di mana saja.

Mekari juga memiliki produk dengan fitur lengkap yang mempermudah Anda dalam mengelola bisnis. Meski begitu, Anda juga tidak perlu khawatir masalah biaya, karena Mekari menawarkan platform dengan harga yang terjangkau. Masalah keamanan pun Anda tidak perlu khawatir, produk dari Mekari telah tersertifikasi ISO yang menjamin data bisnis Anda tersimpan dengan aman di dalam sistem.

 

Mekari Mendukung Kemajuan Bisnis

Software unggulan yang dikembangkan Mekari (Talenta, Sleekr, Jurnal, dan Klikpajak) membantu bisnis skala kecil dan menengah untuk mengotomasi proses payroll, pengelolaan karyawan, pembukuan, dan perpajakan bisnis.

  • Talenta

Software HRIS (human resources information system) yang mengotomasi perhitungan payroll yang kompleks serta mempermudah urusan administrasi karyawan.

  • Sleekr

Aplikasi manajemen HR yang memberikan solusi dalam mengelola administrasi perusahaan dan karyawan. Mulai dari absensi online, cuti, hingga perhitungan gaji beserta komponen lain didalamnya.

  • Jurnal

Software akuntansi yang mengotomasi pembukuan dan keuangan bisnis. Dengan sistem berbasis cloud, bisnis dapat dimonitor secara realtime kapan pun dan di mana pun, sehingga mempermudah Anda dalam mengambil keputusan lebih tepat.

  • Klikpajak

Aplikasi perpajakan online resmi dari Ditjen Pajak yang mempermudah Anda mengelola perpajakan dari mana dan kapan saja. Anda juga akan menerima bukti resmi dari DJP.

 

Mekari Akan Hadir di Medan

Produk Mekari telah dipercaya oleh puluhan ribu bisnis di Indonesia dan telah beroperasi di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar. Setelah berhasil mendorong kemajuan bisnis di kota-kota tersebut, kini Mekari akan hadir di kota Medan.

Mekari hadir untuk membantu pengusaha Medan; baik bisnis kecil, menengah, maupun besar. Mulai Tanggal 8 Juli hingga 4 Agustus, Mekari akan hadir di Sun Plaza untuk memberikan solusi bisnis; khususnya masalah keuangan, HR, dan perpajakan. Anda juga dapat melakukan konsultasi bisnis bersama tim profesional kami di Medan. Sebagai salah satu kota prioritas, Mekari juga akan membuka kantor yang siap melayani Anda di Medan dan akan beroperasi di Jalan Zainul Arifin No. 152, Petisah Tengah, Medan Sumatera Utara.

 

Promo Spesial di Sun Plaza, Medan

Selain dapat melakukan konsultasi dan melihat demo produk secara langsung, Anda juga bisa mendapatkan promo spesial khusus di Atrium LG, Sun Plaza, Medan. Di bawah ini adalah beberapa promo yang bisa Anda dapatkan

a. Promo Early Bird

Khusus pendaftar early bird, Mekari telah menyiapkan hadiah langsung berupa voucher belanja MAP, wireless earphone, smartphone, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Bagaimana caranya? Anda hanya perlu melakukan pendaftaran promo early bird di sini, kemudian isi data diri Anda secara lengkap. Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan email konfirmasi yang harus Anda tunjukkan kepada tim kami di booth Mekari (Atrium LG Sun Plaza). Untuk mendapatkan promo ini, tentunya Anda harus berlangganan produk Mekari minimal 1 tahun.

Selain hadiah langsung, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga setiap pembelian produk Mekari. Berikut detailnya:

  • Diskon 50% untuk berlanggan Jurnal minimal 1 tahun
  • Diskon 40% untuk berlangganan Talenta minimal 1 tahun

b. Promo Selama Pameran

Bagi yang belum beruntung mengikuti promo early bird, Mekari juga memberikan hadiah menarik lainnya bagi Anda yang mengunjungi booth Mekari di Sun Plaza Medan tanggal 8 Juli hingga 4 Agustus 2019. Ada banyak hadiah yang dapat Anda bawa pulang; mulai dari voucher belanja hingga smartphone. Hadiah ini diberikan bagi Anda yang melakukan pembayaran produk Mekari minimal 1 tahun. Selain hadiah langsung, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga dari setiap produk Mekari, berikut detailnya:

  • Diskon 40% untuk berlangganan Jurnal minimal 1 tahun.
  • Diskon harga hingga 30% dari produk Talenta minimal 1 tahun.

Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang tinggal di Medan atau sedang ada urusan bisnis di Medan, segera temui kami di Sun Plaza, Medan mulai Tanggal 8 Juli sampai 4 Agustus. Selain promo di atas, Mekari juga memiliki banyak kegiatan seru yang bisa Anda ikuti selama pameran. Pelajari juga produk-produk Mekari di sini.

Kategori : Other
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal
Kelola Keuangan Lebih Optimal, Dapatkan Penawaran Terbatas Ini
Jurnal software akuntansi terpercaya

 

Dapatkan free trial sekarang!

 

Ikuti akun media sosial resmi dari Mekari Jurnal